...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #58,59

#ESOK HARINYA
#TAMAN BELAKANG
Daffa : *LagiDengerinLagu*
Reno : daf,,daf,,
Daffa : *TetepAsikDengerinLagu*
Reno : *Teriak* dafaaaaaaaaa !!
Daffa : *LepasEarPhone* ha? Apa ?
Reno : -_-
Daffa : mau apa lagi sih pa,kan aku udah tepatin janji aku sama papa
Reno : mmm..mmm
Daffa : mmm..mmm apa ?
Reno : taruhannya kita batalin aja ya
Daffa : kok gitu
Reno : udah deh,di batalin aja ya pleaseee *MohonMohon*
Daffa : tapi ada 1 syaratnya
Reno : syaratnya apa ?
Daffa : papa harus…..
Reno : harus apa ?
Daffa : haruuuuuuusssssssss
Reno : harus apa ? jangan bikin orang kepo deh
Daffa : harus ajak aku liburan ke bali,dan aku gak mau di titipin sama om farel
Reno : *kaget* kok kamu tau sih
Daffa : jadi ceritanya gini niih
#FLASHBACK

Reno : yasmiiin
Yasmin : ada apa
Reno : aku punya sesuatu buat kamu
Yasmin : apaan
Reno : ini *NunjukinTiket*
Yasmin : tiket kemana tuh
Reno : BAAAAALIIII
Yasmin : balii

~daffa datang dan hampir masuk ke kamar~
Daffa : pada ngomongin apa tuh,mendingan aku nguping hhe *Nguping*

Reno : iya
Yasmin : aaaa makasih sayang *Pelukreno*
reno : iya
yasmin : daffa ikut kan
reno : ya iya lah masa iya di tinggal
yasmin : *senyum*
reno : tapi nanti dia di sana gak sama kita tapi sama farel
yasmin :ka farel ?
reno : iya katanya minggu depan dia udah sampe bali
yasmin : kok daffa gak sama kita sih,kan dia anak kita
reno : yasmiin anggap aja ini itu honeymoon kita,jadi gak boleh ada yang gangu
yasmin : yaaah gak asik dong
reno : tenang aja yas,nanti 2 hari sebelum kita balik ke paris daffa bareng kita kok di balinya
yasmin : iya deh terserah apa kata kamu
reno : *senyum*
yasmin : ya udah aku ke bawah dulu ya
reno : iya
daffa : licik banget sih si papa *pergi*

#FLASHBACK SELESAI
Reno : jadi kamu ngupingggg
Daffa : *nganguk*
Reno : isss
Daffa : gimana mau gak ? dari pada di jauhin mama
Reno : tapi… iya iya deh *pasrah*
Daffa : deal yoo *NguluruinTangan*
Reno : deal deh *kesel**jabatTangan*
Daffa : janji ya
Reno : iya iya
Daffa : awas aja bohong *wle**Pergi*
Reno : arrrghh
#SEMENTARA ITU
Yasmin : daffa, sini sayang
Daffa : *menghampiriYasmin* ada apa ma
Yasmin : sini deh ikut mama
Daffa : ngapain
Yasmin : udah deh ikut aja,tapi papa kamu jangan tau
Daffa : iya deh
~yasmin dan daffa sedang memebicarakan sesuatu~
Yasmin : gimana ? ok kan ide mama
Daffa : iya iya,mama emang jagonya kalau buat yang kayak gitu
Yasmin : iya dong
Daffa : oh iya tapi kapan ? aku lupa ?
Yasmin : nanti pas di bali ok ok
Daffa : okkkk deh,ya udah ma aku mau ke atas dulu ya
Yasmin : eh..eh.. satu lagi
Daffa : apa lagi mama ?
Yasmin : kemarin kamu kenapa ? kok dingin sih sama mama
Daffa : hmmm..hmmmmm gak kenapa napa kok ma 
Yasmin : jangan bohong sama mama
Daffa : aku gak bohong kok
Yasmin : daffaaaaaa
Daffa : iya iya *Nunduk*
Yasmin : ayo cerita
~daffa menceritakan semuanya kepada yasmin~
Yasmin : ohhhh gara gara itu
Daffa : iya *nunduk* tapi mama jangan marah ya
Yasmin : kalau kamu jujur ngapain juga mamam marah
Daffa : *senyum* makasih mama
Yasmin : iyaaaa *cubitPipiDaffa*
Daffa : awww..sakit ma
Yasmin : maaf deh
Daffa : ya udah deh ma aku ke atas dulu ya
Yasmin : iyaa
Daffa : *pergi*
Reno : *DatangMendekatiYasmin* lagi ngomongin apa yas
Yasmin : apa ya…aku lupa *pergi*
Reno : *NygahYasmin* tunggu yas
Yasmin : apa ? kenapa ?
Reno : aku mau jelasin semuanya
Yasmin : jelasin apa
Reno : soal daffa yang dingin sama kamu
Yasmin : udah lah itu udah gak penting lagi
Reno : kok gak penting
Yasmin : aku udah tau
Reno : udah tau ?
Yasmin : *nganguk* daffa yang kasih tau aku
Reno : maaf ya aku gak bilang dari awal
Yasmin : gak apa apa kok
Reno : *senyum**PelukYasmin*
Yasmin : *BalasPelukan* kita jadi kan ke bali
Reno : ya jadi dong
Yasmin : *LepasPelukan* daffa ikut sama kita kan
Reno : iya
Yasmin : *senyum* kita berangkat kapan
Reno : minggu depan kayaknya
Yasmin : masih lama dong
Reno : gak apa apa dong
Yasmin : iya deh
Reno : tapi kita di sana gak lama,mungkin Cuma 5 hari samapai seminggu
Yasmin : loh kenapa ? katanya kita di indonesia 1 bulan
Reno : butik lagi banyak yang order,gak apa apa kan
Yasmin : iya deh gak apa apa                                                                
#PERCEPAT 1 MINGGU KEMUDIAN
Yasmin : bu,yasmin,reno sama daffa berangkat dulu ya
Ibu yasmin : hati hati ya
Yasmin : iya bu
Ibu yasmin : *senyum*
Yasmin : ya udah bu kita semua berangkat assalamualaikum
Ibu yasmin : waalaikum salam
#PERCEPAT BANDARA BALI
Via twitter
Daffa : wiiiiii now at Bali
Farel : udah di mana daf @ziodaffa
Daffa : baru sampe bandara om @farelprtm
Farel : mau di jemput gak @ziodaffa
Daffa : gak tau Tanya aja sama mama sama papa @farelprtm
Farel : heyy kalian berduaaaa @yasmin_dnr @dwntreno
Reno : apaan sih lu @farelprtm
Farel : mau gue jemput kagaaaa @dwntreno
Reno : boleeh boleeh
Farel : ya udah lu tunggu di resto deket bandara @dwntreno
Reno : yoooo @farelprtm
--
Reno : yas kita di suruh ke resto deket bandara dulu
Yasmin : nagpain ?
Reno : makan sekalian tungguin farel
Yasmin : ohh jadi ka farel mau jeput ?
Reno : iya
Yasmin : ya udah yuk aku udah laper nih
Reno : yuk
~mereka bertiga pun pergi ke resto~
Pelayan : selamat siang,dan selamat datang.ada yang bisa saya bantu
Reno : boleh liat menunya
Pelayan : silahkan *MemberikanMenu*
Reno : kamu mau apa yas
Yasmin : *LiatLiatmenu* sate lilit
Reno : kalau kamu daf
Daffa : ayam bakar aja pa
Reno : sayang pesan sate lilit dan ayam bakarnya 2
Pelayan : minumnya
Reno : orange juice 3
Pelayan : saya ulang ya sate lilit,ayam bakar 2,dan orange juice 3
Reno : iya
Pelayan : baik silahkan di tunggu
~gak lama kemudian~
Pelayan : ini pesanannya *NaruhDimeja*
Yasmin : makasih
 Yasmin : hmmm kayaknya enak nih *CiumBaumakanan*
Reno : ya udah di makan sana
Daffa : *makan*
~gak lama kemudian~
Farel : hey semua
Reno : eh elu
Farel : udah lama nunggu
Reno : udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeett
Farel : mulai deh lu lebaynya
Daffa : omm karel ikut ?
Farel : engga
Daffa : yaaah
Farel : kan nanti di sana juga bisa main sama karel
Daffa : ya deh
Reno : kamu udah selesai yas
Yasmin : udah kok
Farel : ya udah yuk
~mereka semua pun pergi~
#PERCEPAT HOTEL
Farel : tuh kamar lu di sebelah kanan kamar gue
Reno : iyeeeee
Farel : nih kuncinya *NgasihinKunci*
Daffa : omm omm aku boleh ya main sama karel
Farel : boleh yuk *AjakDaffa**Pergi*
Yasmin : ya udah yuk ren kita ke kamar kita
Reno : yuk
#KAMAR
Reno : *tiduranDiKasur* wufttt cape bangeet
Yasmin : sini aku pijitin *PijitKakiReno*
Reno : udah udah gak usah *duduk*
Yasmin : udah ihh biarin kan aku istri kamu
Reno : emang iya kamu istri aku *cubitPipiYasmin*
Yasmin : *senyum*
Reno : yas..yas.. kita ke pantai yuk
Yasmin : bolehh,tapinanti daffa gimana
Reno : udah lah,kan dia juga lagi asik main sama karel
Yasmin : iya juga sih,ya udah yuk
Reno : yuk
#PANTAI KUTA
~kebetulan hari sudah sore,reno dan yasmin berjalan di tepi pantai sambil bergandengan~
Yasmin : wiiiiih pantai
Reno : kenapa kok kayak yang seneng banget
Yasmin : soalnya udah lama gak ke pantai
Reno : *ketawa*
Yasmin : iih kok ketawa sih,kan di paris emang gak ada pantai
Reno : hha iya juga sih,oh iya yas kebetulan kan sekarang udah sore,gimana kalau kita sekalian liat sunset aja
Yasmin : boleh boleh
~saatnya melihat sunset~
Yasmin : ren..kita foto foto dulu dong
Reno : boleeeeh deh
~mereka pun berfoto foto~
Via instagram
Yasmin : see the sunset in bali with @dwntreno
Daffa : iihhh ke pantai kuta gak ngajak ngajak @yasmin_dnr @dwntreno
Reno : wkwkwkwk dateng aja sini kalau berani @ziodaffa
Daffa : ok..aku ke sana @dwtreno
Reno : okk di tunggu @ziodaffa
--
Reno : kita duduk di situ aja yas,sambil liat sunset
Yasmin : boleh yuk
~reno dan yasmin pun duduk~
Reno : *NulisDiPasir*
Yasmin : nulis apaan kamu ?
Reno : mulai deh kamu keponya
Yasmin : *manyun*
Reno : iih jangan manyun dong,jadi jelek tau
Yasmin : *senyum*
~tiba tiba daffa datang~
Daffa : hay ma,hay pa
Reno : *kaget* ihh kok ke sini sih
Daffa : emangnya gak boleh apa
Reno : gaaaaaak
Daffa : uuh papa peliit
Yasmin : hey udah udah,sini syang kamu duduk sini
Daffa : merci mama *SenyumKeYasmin*
~mereka bertiga pun melihat susnset bersama~
Yasmin : reee,dah yuk.kita ke hotel lagi.daffa tidur nihh
Reno : yuk,sini aku yang gendong
Yasmin : niiih
Reno : *GendongDaffa* ya ampun yas,berat banget dia -____-
Yasmin : aahhh udah lah
Reno : *pasrah*
#HOTEL
Reno : *NaruhDaffaDiKasur* berat banget sih kamu,di kasih makan apa sih sama mama kamu
Yasmin : ya di kasih makanan lah
Reno : iya iya
#ESOK HARINYA
Reno : yas,kita pergi yuk
Yasmin : boleh
Reno : kaamu mau ikut gak daff
Daffa : gak ahh,lagi MaGer nih
Yasmin : apaan mager
Daffa : males gerak mama,please deh jangan kudet
Yasmin : -____-
Reno : ya udah kalau gak mau ikut,yuk yas
Yasmin : yuk
Reno + yasmin : *pergi*
Daffa : hari ini aku harus ngalah sama papa,soalnya kan udah jarang mereka pergi berdua
#BAGIAN REYAS
Reno : kamu mau kemana ?
Yasmin : aku pngen ke pantai nusa dua
#Playing Lagu “Petra Sihombing - Istimewa”
~mereka pun pergi ke Pantai Nusa Dua (Bali),mereka menikmati hari mereka bersama,tanpa ada ganguan.mereka main pasir di pantai,berfoto foto,jalan jalan mengelilingi bali,bercanda dan tertawa lepas bersama.Dan tak terasa hari pun berganti menjadi malam~
Reno : gimana seru kan ?
Yasmin : seruuuuuuu bangeeeeeeeeet
Reno : *senyum*
Yasmin : gadi inget,pas kamu kasih 4 kajutan buat aku
Reno : iya aku juga inget
Yasmin : reen kan sekarang udah malem nih,gimana kalau kita liaat …
Reno + yasmin : Kecak Fire & Trance Dance
Yasmin : kok bisa sama sih
Reno : kan kita sehati gitu
Yasmin : haha
Reno : kok ketawa sih,emang bener kan ?
Yasmin : iya iya deh bener,ya udah yuuk keburu kemaleman
Reno : yuuuuk
#Kecak Fire & Trance Dance (Ubud,Bali)
Yasmin : seru ya ren
Reno : iya
Yasmin : *Foto-foto*
~setelah selesai~
Yasmin : reeeeeen,kita makan yuk aku laper
Reno : boleeeeeh,ya udah yuk
#RESTORAN
Pelayan : selamat datang,ada yang bisa saya bantu
Yasmin : boleh lihat menunya
Pelayan : ini *memmberikan* silahkan
Yasmin : kamu mau apa ren
Reno : steak aja
Yasmin : steaknya sapi 2,dan orage juicenya juga 2.Terus nasi goreng seafood di bungkus
Pelayan : baik,saya ulang ya steak sapi 2,orange juice 2,dan nasi goreng sefood di bungkus.Silahkan di tunggu *pergi*
Reno : buat siapa nasi goreng seafoodnya
Yasmin : ya buat daffa lah
Reno : oooh
~gak lama kemudian~
Pelayan : ini makanannya *naruhDiMeja* dan ini billnya *MemberikanKeReno*
Reno : ini mba uangnya
Pelayan : terima kasih *pergi*
~setelah selesai~
Yasmin : udah yuk kita pulang,udah malem bangeet nih

Reno : ayoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar