...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #38,39

Reno : *MelepasPelukannya* udah dong jangan nasis *MenghapusAirmataYasmin*
Yasmin : *senyum*
Reno : ya udah yuk,sekarang kita makan
Yasmin : Ayo kita makan, aku udah laper
~Lalu Reno dan Yasmin makan~
Reno : *suapinYasmin* Aaa..
Yasmin : *makan*
Reno : Mmm enak kan?
Yasmin : Enak karena kamu yang nyuapin aku ren.
Reno : *ketawa* Mulai kan gombalnya. Yasmin, aku udah siapin Apartemen buat kita berdua.
Yasmin: Reno kita nikah aja belum udah main nyiapin apartement aja, lagian aku tuh maunya tinggal di apartement lama aku.
Reno : yasmin,please deh sekali ini aja jangan bilang gak mau
Yasmin : iya deh terserah kamu aja,yang penting aku selalu sama kamu
Reno : *ketawa*
~waktu menunjukan pukul 20.30~
Reno : ya udah yas,sekarang kita pulang
Yasmin : bentar bentar,soal hal kamu lamar aku ini ibu sama mama kamu udah tau kan
Reno : ya udah lah,kalau engga ya mana aku berani ngelamar kamu
Yasmin : iya deh
# PERCEPAT APARTEMEN YASMIN...
Yasmin : Yaudah aku masuk dulu ya ren, kamu hati-hati ya. Mau mampir dulu?
Reno: Gak usah yas, aku udah capek. Udah aku pulang ya My panda.*ciumkeningYasmin**pergi*
Yasmin : *teriak* Hati-hati *dalamhati* Haduh sebentar lagi, nikah sama Reno jadi gak sabar gak sabar
#BAGIAN RENO..
Reno : Yasmin aku gak ngebayangin kalau aku sama kamu nikah, pasti hari-hari lebih indah dari hari-hari sebelumnya. Pacaran aja indah banget gimana kalau udah nikah, gak ada kata cemberut, gak ada kata sedih dihidup aku..
#BAGIAN YASMIN..
Yasmin : Reno aku selalu ngelakuin apapun buat kamu, dan sekarang kamu kasih hadiah bagi aku paling terindah.Gak sabar ren, aku selalu menghayal dan berdoa kalau kita itu bisa melanjuti hubungan yang lebih serius karena aku..
#BAGIAN RENO..
Reno : Karena kamu malaikat kecil yang Tuhan berikan kepadaku, aku gak mau malaikat itu pergi gitu aja ninggalin aku, Aku mau malaikat itu didekat aku. Yaitu kamu yas, aku mencintai kamu tanpa alasan..
#BAGIAN YASMIN..
Yasmin : Mencintai kamu tanpa alasan, tanpa beban, dan tanpa paksaan. Aku mencintai kamu
tulus, je t’aime Reno.
#BAGIAN RENO..
Reno : Je t’aime Yasmin
~3 bulan kemudian~
KEESOKKAN HARINYA, DI APARTEMEN YASMIN..
Reno: teriak**ketukpintu* Yasmin! Yasmin!
Yasmin : teriak* Iya-iya tunggu!
~Lalu Yasmin membuka pintu~
Reno: Yasmin aku mau nunjukkin sesuatu ke kamu.
Yasmin :*bingung* Apaan tuh?
Reno :*nunjukkinkartu* Tadaa! Ini undangan acara pernikahan kita udah jadi.
Yasmin: Ihh lucu banget,kalau aku liat dari desainnya pasti ini desainnya kamu yang buat ya
Reno : ih kok kamu bisa tau sih *CubitPipiYasmin*
Yasmin : ya tau dong yasmin gitu
Reno : *senyum*
Yasmin : masuk dulu ren,aku mau nunjukin sesuatu sama kamu
Reno : apaan tuh
Yasmin : liat aja nanti
Reno : -_-
#RUANG MAKAN
Reno : kok ke ruang makan sih
Yasmin : udah deh diem aja gak usah bawel
Reno : iya deh
Yasmin : *JalanKedapur*
~setelah mengambil sesuatu~
Yasmin : ini dia *naruhMakananYangDitutupin*
Reno : apaan tuh,kalau di di cium baunya sih ini makanan faforit aku,bener kan
Yasmin : kepo deh
Reno : iih ayo dong buka udah gak sabar
Yasmin : *BukaPenutupMakanan* tada lasagna + cheese ala chef yasmin
Reno : ini seriusan kamu yang buat
Yasmin : *nganguk**dudukDiSebelahReno* kamu gak percaya ?
Reno : engga
Yasmin : loh kenapa ?
Reno : takutnya kamu beli di luar
Yasmin : kalau gak percaya tuh liat ke dapur
~reno melihat ke dapur~
Reno : ASTAGHFIRULAH !!! yasmiin,ini tuh dapur atau kapal pecah
Yasmin : hehe,ya udah lah entar juga aku beresin kok,udah lah kamu cobain aja tuh lasagna + cheese buatan aku
Reno : *Duduk* aku cobain ya
Yasmin : *nganguk*
Reno : tapi suapin dong
Yasmin : ya udah nih *SuapinReno* enak kan
Reno : enak lagi dong
Yasmin : makan sendiri
Reno : gak mau
Yasmin : ih kayak anak kecil aja
Reno : biarin
Yasmin : yaa udah nih *suapinReno*
~tiba tiba~
*suara orang ketuk pintu*
Yasmin : bentra ya ren,aku buka pintu dulu
Reno : iya
Yasmin : *bukaPintu*
Yasmin : *teriak* ibu,tante,tumben main ke sini ayo masuk
#RUANG TAMU
Mama reno + ibu yasmin : *duduk*
Yasmin : mau minum apa tante,ibu ?
Mama reno : udah nanti aja
~tiba tiba reno datang~
Reno : siapa yas ? *kaget* eh mama,tante *salim*
Yasmin : oh iya ada apa tante sama ibu ke sini
Mama reno : kita ke sini Cuma mau Tanya gimana persiapan perhinkahan kalian
Reno + yasmin : *salingLirik*
Yasmin : udah semua tante tinggal nunggu harinya aja sama nyebarin undangan
mama reno : oh iya kan bentar lagi kalian nikah,dari pada ribet panggil tante tante mendingan ya Yasmin panggil tante itu “mama” & reno panggil ibu yasmin “ibu”.Biar lebih gampang gitu jadi gak usah ribet
yasmin : ok tante,eh maksudnya ma
ibu yasmin : hmm kayaknya ada wabgi yang enak nih
reno : oh iya ma,bu yasmin tadi tuh buat lasagna + cheese,gimana kalau kita makan bareng aja
mama reno : boleh tuh
#MEJA MAKAN
Yasmin : *dalamhati* Ya allah terima kasih sudah memberikan hamba kenikmatan bisa berkumpul seperti ini, rasanya indah banget ya Allah
#MALAM HARI KAMAR YASMIN
Via telfon
Yasmin : hay qil
Aqila : hay yas,ada apa telfon malam malam
Yasmin : engga,ini aku Cuma mau undang kamu sama fero
Aqila : undang apa
Yasmin : 2 minggu lagi aku sama reno bakal nikah,kamu dateng ya
Aqila : apa 2 minggu lagi
Yasmin : iya
Aqila : yasmin,maaf ya aku gak bisa dateng sama fero
Yasmin : kenapa
Aqila : soalnya kita berdua mulai dari besok mau balik ke indo
Yasmin : kalian mau ngapain
Aqila : mau ngenalin ke ortu kita
Yasmin : ciee udah mau nyusul dong
Aqila : *ketawa* doain aja ya yas
Yasmin : ya udah deh qil,bye
Aqila : bye
#PERCEPAT 2 MINGGU KEMUDIAN
~akhirnya reno dan yasmin resmi menjadi pasangan suami istri.setelah melewati acara yang panjang~
#MALAM HARI DI APARTEMENT RENO DAN YASMIN
Reno : *GendongYasmin*
Yasmin : hat hati awas jatuh
Reno : iya pandaku yang bawel
Yasmin : *senyum*
Reno : *NaruhYasminDiSofa*
Yasmin : Ah akhirnya nyampe juga, capek ya acara dari pagi sampe malem
Reno : Iya bener kirain aku doang yang ngerasain itu, akhirnya kita bisa tinggalin Apartemen ini berdua.
Yasmin : Iya aku gak nyangka sekarang kita udah jadi pasangan, bahagia banget aku bisa sama kamu
Reno : terus sekarang kita ngapain
Yasmin : sekarang,kamu mandi
Reno : abis itu
Yasmin : ya pake baju
Reno : terus
Yasmin : kita makan
Reno : terus
Yasmin : terus terus mulu,udah udah sana mandi bau tau
Reno : iya deh -_-
#MEJA MAKAN
Reno : hmmm nasi goreng
Yasmin : *senyum* cobain ya
Reno : asik sekarang my panda udah bisa masak
Yasmin : udah sana makan
Reno : *makan*
Yasmin : enak kan
Reno : enak dong,kan kamu yang buat
~setelah selesai makan~
Reno : Udah yuk kita tidur, udah capek nih.
Yasmin : Ayo aku juga udah ngantuk
Reno : Sini aku gendong kamu, kan biar romantis gitu.*gendongYasmin*
Yasmin : Gendong emang ada romantisnya?
Reno : Ada kan aku gak akan pernah ngebiarin kamu jatuh, dan hanya aku yang bisa buat kamu bangkit.
Yasmin :  Haduh kamu baru seharian aja udah kaya gini, gimana besok-besoknya
Reno : *naruhYasmindikasur*
Yasmin : Ayo kita tidur, ngantuk.*narikselimut*
Reno : night *CiumKeningYasmin*
Yasmin : night
#ESOK HARI
Yasmin : bangun *LihatKesampingnya* ren..re... pas tia udah bangun duluan *duduk* hmm kayaknya aku tau bau ini
~yasmin pun mengikuti kea rah bau tersebut~
Yasmin : wiih ramen *ambilSumpitYangAdaDiSebelahnya*
Reno : *ketawa* pagi pagi ada panda laper nie
Yasmin : ihh renoo
Reno : *DudukDiSampingYasmin*
Yasmin : tapi kok Cuma satu mangkoknya,kamu gak makan
Reno : aku makan kok
Yasmin : mana ?
Reno : aku makannya bareng kamu
Yasmin : maksudya ?
Reno : 1 mangkok berdua,biar romantis gitu
Yasmin : ya udah ayo makan *AngkatSumpit*
~setelah selesai makan~
Reno : ya udah aku berangkat dulu ya,kamu mau ikut
Yasmin : *GelengKepala* engga deh,aku mau beres-beres rumah aja
Reno : ya udah
Yasmin : hati hati ya
~gak lama kemudian ada seseorang membunyikan bel~

Yasmin : *BukaPintu**Kaget*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar