...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #4,5

Reno : iya
Yasmin : sini deh
Reno : mau ngapain *Bingung*
Yasmin : kita foto foto *senyum* mau kan
Reno : engga ah,aku anaknya ga narsis
Yasmin : yaaah ga asik dong *MukaSedikitKesal*
Reno : ya udah deh iya iya
Yasmin : gitu dong
~mereka berdua pun berfoto ria~
Yasmin : *SambilLiatLiatFoto* merci monsieur
Reno : apa tadi kata kamu ?
Yasmin : hmmm engga kok,mungkin kamu salah denger
Reno : mungkin kali ya *GarukKepala*
Yasmin : ya udah deh aku beres beres dulu *NgeberesinBarangnya*
Reno : mau di anterin pulang ?
Yasmin : gimana ya ?
Reno : mau ya,pleaseee *NunjukinTanganMemohon*
Yasmin : iya deh iya ,aku mau *senyum*
#DiPerjalanan
Reno : yas, mau gak main ke rumah aku ?
Yasmin : ngapain,kayak yang ga ada kerjaan aja
Reno : ya biar kamu tau gitu rumah aku dimana
Yasmin : terserah kamu aja deh
Reno : bener ya
Yasmin : iya
#PERCEPAT RUMAH RENO
Yasmin : ini rumah kamu ?
Reno : iya dong
Yasmin : Cuma tinggal sendiri ?
Reno : duh kamu kepo deh -_- ngobrolnya di dalem aja ya
Yasmin : iya deh
Reno : silahkan masuk
Yasmin : makasi
~tiba-tiba~
Aqila : hay sayang
Reno : dih kok kamu ada di sini sih
Aqila : itu gak penting
Reno : mau ngapain lagi kamu di sini ?
Aqila : mau have fun lah
Reno : aqila,lebih baik sekarang kamu keluar deh,dari pada aku panggil satpam buat ngusir kamu ?
Aqila : sayang kok kamu gitu sih ? terus dia siapa lagi *NunjukYasmin*
Reno : *PengangTanganYasmin* dia pacar baru aku
Yasmin : *kaget*
Aqila : *kaget* what ? gak salah apa lo ?,pacaran kok sama cewek kampungan kayak gitu
Reno : jangan sembarangan deh kamu
Aqila : enggak kok gue gak sembarangan ngomong
Reno : aqila,lebih baik sekarang kamu keluar dari sini
Yasmin : ren udah dong
Aqila : ok sekarang aku pergi *JalanKeDepanReno* lo bakal nyesel udah ngusir gue *pergi*
Reno : makasih ya udah mau jadi pacar bohongan aku
Yasmin : sama sama *DalamHati* ren jangankan bohongan jadi pacar beneran kamu juga aku mau *SenyumSeyumSendiri*
Reno : yas, *MelambaikanTangannyaKedepanWajahYasmin*
Yasmin : *sadar* iya iya
Reno : kok ngelamun sih ?
Yasmin : engga kok
Reno : masa sih ?
Yasmin : iya
Reno : ayo duduk
Yasmin : iya iya
~Mereka berdua pun ngobrol~
Yasmin : reno,udah sore nih aku pulang dulu ya
Reno : mau di anterin ?
Yasmin : hmm nanti lama lama kamu dari bos aku berubah jadi supir aku dong
Reno : *MukaBingung* loh kenapa
Yasmin : soalnya mau ngaterin aku terus
Reno : *ketawa* ga apa apa lagi
Yasmin : *ketawa* udah ah,udah sore tau nanti aku malah dimarahin ibu
Reno : duh duh duh kasian dong kalau di marahin ibu
Yasmin : iiih apaan sih -_- ,mau ngaterin aku pulang gak sih ? kalau gak mau aku pulang sendiri aja
Reno : yaaah ngambek,ya udah deh ayo *NarikTanganYasmin*
#PERCEPAT RUMAH YASMIN
Yasmin : *turun* mau mampir dulu ?
Reno : ga usah deh lain kali aja
Yasmin : ya udah deh bye
Reno : bye
Yasmin : *MelambaikanTangan* hati hati ya
Reno : iya
Yasmin : *MasukRumah* Assalamualaikum
Ibu yasmin : Waalaikumsalam yasmin,itu yang namanya reno ?
Yasmin : iya bu,kenapa ?
Ibu yasmin : keliatannya anaknya baik,kenalin dong sama ibu
Yasmin : anaknya emang baik bu
Ibu yasmin : ya udah kenalin sama ibu
Yasmin : yaaah ibu -_- lain kali aja ya bu
Ibu yasmin : iya deh,ya udah sana mandi dulu
Yasmin : iya bu
#KAMAR YASMIN
Yasmin : mendingan di upload tuh foto yang tadi
Via twitter
Yasmin : bilangnnya gak narsis tapi sekali foto ketagihan wkwkwkwk @dwntreno
Reno : ihh apa apaan sih @yasmin_dnr
Yasmin : wkwkwkwk ga apa apa dong :p @dwntreno
Reno : huuuh dasar @yasmin_dnr

Yasmin : biarin :p @dwntreno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar