...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #32,33

Fero : ini gue fero
Aqila : ngapain sih lo pake telfon gue
Fero : gue mau ngajak lo jalan mau gak ?
Aqila : kan tadi gue udah bilang gue ada urusan *MatiinTelfon*
#BAGIAN FERO
Fero : halo…halo.. ya elah dimatiin
#BUTIK
Yasmin : siapa qil ?
Aqila : *bingung* mmm temen
Yasmin : temen apa temen *ngegoda*
Aqila : temen doang yas
Yasmin : masa sih
Aqila : ya ampun yasmin,sumpah Cuma temen
Yasmin : iya iya deh
Aqila : ya udah yas aku pergi dulu ya bye *pergi*
Yasmin : bye
~tiba tiba reno menghampiri yasmin~
Reno : *NgagetinYasmin*
Yasmin : *kaget* iih reno apa apaan sih
Reno : jalan yuk,bosen nih di sini mulu
Yasmin : jalan kemana ?
Reno : ya kemana aja,yuk *NarikYasmin*
Yasmin : tapi kalau nanti mama kamu ke sini gimana
Reno : udah lah birin aja
Yasmin : -_-
#PERCEPAT MENARA EIFFEL
Yasmin : reno kita ngapain sih ke sini
Reno : kenapa kamu gak suka
Yasmin : bukan gak suka sih
Reno : *PengangPipiYasmin* terus apa
Yasmin : udah lah gak usah di bahas
Reno : yas kamu kenapa sih kok mukanya kayak yang sedih gitu
Yasmin : *LiatReno* engga kok aku gak kenapa kenapa
Reno : yas jangan bohong deh sama aku
Yasmin : aku gak bohong kok
Reno : yasmin,mulut kamu boleh bohong tapi mata kamu itu yang gak bisa bohong,ayo dong cerita sama aku
Yasmin : *lepasTanganReno* kita ngomongnya di sana aja ya *WajahYasminMengadapKeSebuahKursitaman*
#KURSI TAMAN
Yasmin : *murung*
Reno : kamu kenapa sih yas
Yasmin : kamu Cuma kecewa sama diri aku sendiri
Reno : kecewa ? *bingung* kecewa kenapa ?
~tiba tiba bunyi telfon yasmin~
Via telfon
Yasmin : hallo
Mama reno : yasmin cepet ke apartement tante sama ibu kamu
Yasmin : kenapa tante
Mama reno : udah sekarang kamu ke sini aja,tapi inget jangan aja reno
Yasmin : iya tante
Mama reno : tante tunggu ya *mematikantelfon*
--
Yasmin : ren kayaknya aku harus pergi sekarang
Reno : kemana ? aku anter ya
Yasmin : gak usah,aku bisa naik taxi kok
Reno : ya udah kamu hati hati ya
Yasmin : iya
#APARTEMENT MAMA RENO & IBU YASMIN
Yasmin : ada apa tante
Mama reno : tante mau nunjukin ini *NunjukinSketsaGambar*
Yasmin : desainnya bagus tante,elegant but simple
Mama reno : kamu suka
Yasmin : suka tante
Mama reno : init ante yang buat lho
Yasmin : wh tante sama reno banyak banget ya kesamaanya
Mama reno : masa sih
Yasmin : iya,tante sama reno sama sama bisa buat desain baju yang bagus
Mama reno : *senyum*
#ESOK HARI
~yasmin sedang duduk di tepi kolam renang~
~tiba-tiba~
Reno : DOOR !!!
Yasmin : ASTAGHFIRULAH !!!
Reno : hehe
Yasmin : ih ngagetin aja
Reno : *melukYasminDariBelakang* maaf
Yasmin : iya
Reno : kita jalan yuk
Yasmin : *nganguk* yuk
#LUAR RUMAH YASMIN
Reno : yuk yas kita ke..
Yasmin : kemana ?
Reno : ke menara eiffel,lanjutin yang kemarin
Yasmin : *nganguk*
#MENARA EIFFEL
~Yasmin  sedang bersender dipundak reno,reno merangkul yasmin~
~tiba tiba warna awan berbah menjadi abu abu~
Yasmin : ren mendung nih
Reno : biarin,nanti kita hujan hujanan aja
Yasmin : gak mau ah,nanti malah sakit
Reno : ayo lah
Yasmin : udah yuk pulang aja *NarikTanganReno*
Reno : gak mau
~tiba tiba hujan turun~
Reno : yes hujan *NariNariGakJelas*
Yasmin : iih reno udah yuk neduh aja *PengangKepalapakeTangan*
Reno : gak mau,pokoknya hari ini aku mau hujan hujanan sama kamu
Yasmin : reno !!!! >,<
Reno : *NarikYasmin*
~mereka beruda pun basah~
Reno : yeea sekarang kamu basah
Yasmin : dasar jail,jadi basah kan baju aku
Reno : *MelukYasmin*
~hujan basih membasahi kota paris.Semua orang meneduh untuk menjauhi hujan,tetapi reno dan yasmin tetap diam di bawah guyuran hujan~
Reno : aku yakin, ga ada seorangpun yang bisa ngalahin kekuatan cinta kita yas
Yasmin : *Menggigil**PegangPipiReno* aku yakin cinta kitaakan kita bawa sampai mati,seperti kita bernafas..
Reno : gak akan pernah berhenti sampai akhir hidup kita
Yasmin : *Pelukreno* terima kasih ren,udah mau hadir di kehidupanku,dan menjadi bagian dari hidupku yang berharga
Reno : iya yas
--
~tepat si sebuat café yang tak jauh dari menara eiffel ada fero yang sedang meminum secangkir hot coffe,dan tak sengaja ia malihat yasmi dan reno~
Fero : *melamun**dalamHati* yas dulu kita sering jalan jalan di sini,aku pengen seperti itu lagi,tapi kini sepertinya gak bisa karena hati kamu bukan untuk aku lagi.mungkin ini saatnya aku buat move on.
Via telfon
Aqila : bonjour
Fero : hay qil
Aqila : fero ?
Fero : iya ini aku fero
Aqila : ada apa telfon
Fero : engga kok Cuma iseng aja,soalnya lagi gak ada temen buat ngobrol
Aqila : oh iya,kamu kenal yasmin ?
fero : hmmm yasmin ?
aqila : iya
fero : eh qil bisa gak kita ngobrol langsung besok
aqila : boleh
fero : di café deket menara eiffel ya
aqila : ya
~sementara itu yasmin dan reno masih menikmati guyuran hujan di kota paris~
Reno : yas,aku pengen waktu berhenti di sini,agar aku bisa terus sama kamu *CiumKeningYasmin*
Yasmin : ren,jika ini mimpi aku gak bakal pernah mau bangun dari mimpi ini,karena jika ini mimpi… ini adalah mimpi terindah.
Reno : yas,kamu udah kedinginan,ya udah aku anter kamu pulang ya
Yasmin : *nganguk*
#PERCEPAT APARTEMENT YASMIN
Reno : ya udah sekarang kamu mandi,nanti kamu sakit lagi
Yasmin : iya
~setelah yasmin selesai mandi~
Yasmin : kamu mau pulang pake pakaian basah gini ?
Reno : yam au gimana lagi,kan aku gak ada baju ganti
Yasmin : bentar bentar bentar *pergi*
Yasmin : nih kamu pake ini aja
Reno : baju siapa ?
Yasmin : itu baju buatan aku,awalnya sih mau di kasih ke seseorang tapi gak jadi,nah dari pada gak ke pake mandingan ini buat kamu
Reno : bagus juga desainnya
Yasmin : makasih,ya udah kamu ganti sana baju kamu
Reno : iya
~tak lama kemudian~
Yasmin : *DudukDiKasur*
Reno : *MenghampiriYasmin* gimana bagus gak ?
Yasmin : *NgeliatinReno* bagus
Reno : kamu laper gak ?
Yasmin : *nganguk*
Reno : aku buatin makanan ya
Yasmin : boleh,tapi aku ikut bantuin ya
Reno : boleh boleh
#DAPUR
Yasmin : kita mau masak apa ?
Reno : kamu maunya apa
Yasmin : hmmmm “lasagna” kamu bisa kan buatnya
Reno : bisa bisa
Yasmin : tapi lasagna + cheese ya
Reno : iya,apa sih yang engga buat kamu *CubitHidungYasmin*
Yasmin : *LepasinTanganRenoDariHidungnya* iih sakit tau
Reno : gak apa apa ihh biar hidungnya mancung
Yasmin : udah ihh,kapan masaknya kalau bercanda terus
Reno : iya iya,ayo kita masak
Yasmin : ayoo
~merek berdua pun memasak lasagna~
Yasmin : *NgirisBawangBombay*
~tiba tiba~
Yasmin : aww *PegangTangannya*
Reno : *kaget* kamu kenapa yas
Yasmin : jari aku ke iris sakit banget
Reno : sini aku liat *PenganTanganYasmin*
Yasmin : aww sakit
Reno : kotak P3K dimana
Yasmin : deket kamar
Reno : bentar ya *pergi*
Yasmin : *NgeliatinJarinya*
Reno : sini mana jarinya
Yasmin : nih
Reno : *NutupLukaYasminPakePlester* udah
Yasmin : merci
Reno : iya
~setelah semuanya selesai~
Yasmin : waktunya makan *AngkatPiring*
Reno : di habisin ya
Yasmin : iya *makan*
Reno : gimana enak ?
Yasmin : enak dong kan ala chef “ReYas” Reno Yasmin
Reno : *ketawa* bisa aja sih kamu *CubitPipiYasmin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar