...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #1,2,3

Kriiiiiiiiiiiiiiiiiing !!!! *BunyiAlarm*

Yasmin : *MatiinAlarm* berisik jangan gangu
Ibu Yasmin : *KetukPintu* Yasmin…Yasmin bangun nak
Yasmin : nanti bu
Ibu Yasmin : heyy inget ya sekarang hari pertama kamu kerja loh
Yasmin : *Bangun**Kaget* oh iya ya.Iya bu bentar
Ibu Yasmin : ya udah ibu tunggu di bawah ya
Yasmin : iya bu
10 menit kemudian
Yasmin : bu,yah aku berangkat dulu ya
Ibu Yasmin : gak sarapan dulu
Yasmin : gak usah bu,takut telat.Assalamualaikum *KeluarRumah*
#PERCEPAT BUTIK
Yasmin : siang
Penjaga Butik : Siang ada yang bisa saya bantu
Yasmin : yang punya butiknya ada ?
Penjaga butik : ada tunggu sebentar ya,saya panggil dulu.Silahkan duduk dulu
Yasmin : iya *duduk*
1menit kemudian
Penjaga butik : ini mbak
Yasmin : *berdiri* iya makasih
Datanglah seorang laki-laki memakai kemeja dan celana jeans panjang,Yasmin heran,sambil melihat seluruh tubuh cowo tersebut dari ujung kaki sampai ujung kepala.
Reno : hey kok bengong
Yasmin : *sadar* maaf maaf
Reno : Reno Dewanto *MemberikanTanganKanan*
Yasmin : Yasmin Diandra *salaman*
Reno : silahkan ke dalam
Yasmin : iya
Reno : ada perlu apa ke butik ini ?
Yasmin : saya mau ngelamar kerja jadi fotografer disini,dan saya juga sudah bilang sama yang punya butik.Tapi dua hari yang lalu saya telfon ke sini yang angkat itu perempuan,tapi kok sekarang jadi laki-laki,kamu bukan…*MenunjukanGayaBanci*
Reno : ish apaan sih aku bukan gituan kali,aku itu anak yang punya butik ini,sekarang mama aku lagi ke paris buat liat butiknya yang ada di sana,jadi untuk sementara aku yang gantiin.Oh iya boleh liat identitas kamu ?
Yasmin : boleh ini *menunjukan*
Reno : ok,karena ini pesan mama aku jadi kamu aku terima
Yasmin : makasih
Reno : kamu bisa rancang baju
Yasmin : bisa tapi masih belajar
Reno : ok,jadi kamu mulai kerja besok,dan besok ada pemotretan di taman dekat sini jam 10
Yasmin : jam 10…ok.Kalau gitu saya pulang dulu pak
Reno : jangan panggil pak dong kesannya tua banget,panggil aja reno
Yasmin : iya pak,eh maksudnya reno *terseyum**pergi*
Reno : yasmin *Nyegah**PenganTanganYasmin
Yasmin : *NgeliatReno*
Reno : *DalamHati* ya Tuhan perasaan apa ini ?
Yasmin : *DalamHati* ya ampun kok jantung aku deg-degan gini ya ?
Reno : *sadar* maaf *LepasTanganYasmin*
Yasmin : *senyum* ga apa apa kok,ada apa ?
Reno : engga,*senyum* ini kan udah lumayan siang,gimana kalau kita makan siang bareng
Yasmin : makan siang ?
Reno : iya makan siang,gimana mau kan ?
Yasmin : boleh deh
#PERCEPAT RESTORAN
Pelayan : selamat siang,mau pesan apa ?
Reno : kamu mau apa yas ?
Yasmin : sama aja deh kayak yang kamu pesan
Reno : ok,spagettinya 2
Pelayan : silahkan di tunggu *pergi*
Reno : yasmin
Yasmin : ya,ada apa ?
Reno : boleh minta nomer HP kamu ? biar gampang gitu hubungin kamu
Yasmin : boleh nih *nunjukin* di save ya
Reno : ok,punya twitter ?
Yasmin : punya lah,kamu ?
Reno : punya namanya @dwntreno follow yah
Yasmin : kamu aja deh yang follow aku
Reno : namanya apa ?
Yasmin : @yasmin_dnr
Reno : ok.jangan lupa follback ya *ketawa*
Pelayan : ini pesanannya
Yasmin : makasi
~1 jam mereka ngobrol dan makan~
Yasmin : *LiatJam* reno udah jam segni aku pulang duluan ya
Reno : mau aku anterin ?
Yasmin : ga usah ga usah,nanti ngerepotin
Reno : ya udah kalau gitu,jangan lupa besok ya jam 10
Yasmin : siap
#PERCEPAT RUMAH YASMIN
Yasmin : Assalamualaikum
Ibu yasmin : Waalaikumsalam kamu baru pulang ?
Yasmin : iya bu
Ibu yasmin : gimana tadi ?
Yasmin : gimana apanya ?
Ibu yasmin : ngelamar kerjanya
Yasmin : ya biasa biasa aja sih bu
Ibu  yasmin : ya udah,sekarang kamu makan ya
Yasmin : ga usah bu,tadi aku udah makan
Ibu yasmin : makan sama siapa
Yasmin : aduuh ibu aku yang cantik ini kok kepo ya
Ibu yasmin : ga apa apa dong kan kamu anak ibu
Yasmin : iya deh,tadi aku makan sama anak yang bunya butik
Ibu yasmin : ciee namanya siapa
Yasmin : namanya reno,aduh kok cie cie sih,udah ah bu aku mau mandi dulu *CiumIbu*
#PERCEPAT KAMAR YASMIN
Yasmin : *Tiduran* oh iya kan tadi aku udah janji buat follback twitternya nya reno
Yasmin : *NyariIpad**NyalainIpad* wiih baru juga 2 hari ga buka twitter mention udah banyak,kayak artis aja aku *ketawa* mana nih mention dari reno *nyari*
Yasmin : nah ini…. done “dwntreno : follback ya @yasmin_dnr cantik”
Reno : thanks,jangan lupa ya besok :D “@yasmin_dnr : done”
Yasmin : iya,dasar bawel -_- :P “thanks,jangan lupa ya besok :D”
Fiaa : ciee mimin udah dapet pacar baru :P “@yasmin_dnr : iya,dasar bawel -_- :P”
Yasmin : ish fiaa apa apaan sih -_- “@FifiaKey : ciee mimin udah dapet pacar baru”
Fiaa : alah ga usah bohong deh :P “@yasmin_dnr : ish fiaa apa apaan sih -_-”
Yasmin : ahh dari pada ribet mendingan off bye :P “@FifiaKey : alah ga usah bohong deh :P”
Fiaa : yah ngambek -_- “@yasmin_dnr : ahh dari pada ribet mendingan off bye :P”
Yasmin : ihh fiaa nyebelin banget sih  -_-
#ESOK HARINYA
Yasmin : bu,yasmin berangkat.Assalamualaikum
Ibu yasmin : iya yasmin,Waalaikumsalam
#DiDepanRumah
Yasmin : *kaget* reno kok kamu bisa di sini ? tau dari mana alamat rumah aku ?
Reno : aku tau dari data-data kamu
Yasmin : ohhhhh
Reno : ya udah uk bareng aja ke tempat pemotretannya
Yasmin : iya deh
Reno : *BukaPintuMobil* silahkan masuk
Yasmin : mer…
Reno : kenapa ?
Yasmin : engga kok aku cuma au bilang makasih
Reno : sama sama *senyum*
Yasmin : *senyum*
#PERCEPAT DI TAMAN
Yasmin : tempatnya bangus
Reno : iya dong
Yasmin : mana modelnya
Reno : tunggu sebentar
Yasmin : gimana udah ?
Model : udah
Yasmin : ok sekarang kamu berdiri di depan situ *NunjukAirMancur*
Model : *pergi*
Yasmin : ok,1..2..3..
Reno : coba liat *ngeliat*
Yasmin : gimana ?
Reno : bangus bagus
Yasmin : makasi
Reno : *senyum*
#PERCEPAT
Reno : gimana udah selesai ?
Yasmin : udah kok tinggal beres beres,emang kenapa ?
Reno : engga kok

Yasmin : *PengangKamera*…reno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar