...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #24,25

Yasmin : itu loh kemarin masa aku ketemu aqila
Reno : aqila ?
Yasmin : iya aqila       
Reno : aqila ada di sini,di paris
Yasmin : *nganguk*
Pelayan : les commandes (ini pesanannya) *MenaruhPiringDiMeja*
Reno + yasmin : merci
Yasmin : Bon appétit (selamat makan)
Reno : *makan*
~setelah mereka berdua makan~
Yasmin : kita jalan ajalan yuk
Reno : kemana
Yasmin : udah ikut aja *NarikReno*
Reno : bentar bayar dulu
Yasmin : iya iya
#LUAR RESTORAN
Reno : kita mau pergi kemana sih
Yasmin : ke menara eiffel aja yah
Reno : ayo
#MENARA EIFFEL
Yasmin : ren,aku mau Tanya sesuatu sama kamu
Reno : Tanya apa ?
Yasmin : kenapa kamu bisa cinta sama aku ?
Reno : kok nanyanya gitu *bingung*
Yasmin : kan aku Cuma mau tau
Reno : *PengangPipiYasmin* yas,Tuhan menciptakan manusia itu berpasang pasangan,jadi cinta itu gak perlu di kejar,tapi cinta akan datang dengan sendirinya,tanpa kita duga.
Yasmin : jadi,kalau kita gagal sama orang sebelumnya,pasti Tuhan akan nyiapin orang yang lebih baik lagi buat kita ?
Reno : *nganguk* jadi kalau kita di tinggalin sama mantan kita ,jangan sedih karena Tuhan itu telah menyiapkan seseorang yang lebih baik lagi dari mantan kita itu.
Yasmin : *nagis*
Reno : kok jadi nagis sih
Yasmin : aku gak nagis,tapi terharu
Reno : udah udah *HapusAirMataYasmin* jangan nagis lagi,nanti jadi jelek loh
Yasmin : iya udah gak nagis lagi
Reno : senyum dong
Yasmin : *senyum*
Reno : gitu dong kan jadi cantik lagi,yuk jalan lagi
Yasmin : *DalamHati* ren, Kamu adalah pangeran yang di takdirkan untuk aku kembali merasakan kasih sayang dan cinta,dan kamu adalan pangeran yang ditakdirkan untuk aku agar aku melupakan semua kenangan pahit masa lalu aku,dan Takdir menuntunku kerahamu dan menunjukkan jalannmu untuk aku.
Reno : *DalamHati* Dan aku terlahir untuk mencintai kamu sampai akhirnya kamu belajar untuk mencintai diri kamu sendiri.
~setelah mereka berjalan ajalan di sekitar menara eiffel~
Yasmin : pulang yuk
Reno : pasti kamu udah kecapean ya
Yasmin : *nganguk*
Reno : ya udah sini aku gendong *GendongYasmin*
Yasmin : iiih reno gak usah gak usah
Reno : biarin aja
Yasmin : aku masih bisa jalan tau gak
Reno : *DalamHati* yas, Setiap aku ngeliat senyum kamu, aku ngerasa jatuh cinta lagi seperti pertama kali kita ketemu.
yasmin : udah ah ren turunin aku
reno : *TuruninYasmin*
yasmin : pulangnya gak jadi yah
reno : kenapa
yasmin : bentar lagi kan sore,gimana kalau kita liat sunset aja
reno : boleh boleh
~yasmin dan reno pergi ke suatu tempat untuk melihat sunset bersama~
Yasmin : *MenatapReno* Aku ingin waktu berhenti sampai disini ditempat yang lebih indah dari surga tempat dimana aku bisa menikmati sunset bersama pangeran impianku
Reno : Dan akulah pangeran itu setiap kali aku bersama kamu setiap sentuhan dan binar dimata kamu selalu membuat aku merasa aku adalah satu-satunya pangeran itu yasmin aku berjanji akan segera membawa kamu melihat sunset yang lebih indah dari paris. Kita akan berpelukan sepanjang jutaan sunset nanti
Yasmin : *senyum*
Reno : *CiumKeningReno*
#APARTEMENT YASMIN
Reno : kamu pasti capek ya yas
Yasmin : engga kok,aku gak akan pernah ngerasain capek kalau aku ada di samping kamu
Reno : kamu bisa aja
Yasmin : ya udah,sekarang kamu pulang,mandi,tidur, biar besok pagi aku bisa liat kamu lagi
Reno : ya udah aku pulang
Yasmin : iih jangan dulu
Reno : tadi kan aku di suruh pulang
Yasmin : peluk dulu dong *NgulurinKeduaTngannya*
Reno : iya deh *PelukYasmin* Terima kasih Tuhan karena menganugrahkan aku cewek yang super bawel dan manja ini cewek kesayanganku yg mampu membuat jiwaku merangkak keluar dari persembunyiannya dan menyadari kalau cinta itu bagian terindah dalam hidupku.
 Yasmin : Terima kasih juga Tuhan karena telah memeberikan aku cowok yang super baik,romantis,dan ngertiin aku ini.
Reno : ya udah aku pulang ya Je t'aime yas *CiumKeningYasmin*
Yasmin : Je t'aime reno
#ESOK HARINYA
#BUTIK
Reno : yas aku keluar dulu ya ada urusan,ga apa apa kan sendirian
Yasmin : aku gak apa apa kok sendiri
Reno : see you yas
Yasmin : see you too
#BAGIAN RENO
~tiba tiba ada seseorang yang manggil reno dari belakang~
Aqila : reno !
Reno : *MembalikanBandanya* aqila ?
Aqila : hey ren
Reno : kok kamu ada di sini sih
Aqila : emangnya gak boleh ya aku di paris
Reno : bukan gak boleh sih
Aqila : ya udah biar ngobrolnya enak kita ke café aja
Reno : tapi qil
Aqila : udah lah gak ada tapi tapian *NarikReno*
Reno : *pasrah*
#CAFE
Aqila : ren aku mau ngomong sama kamu
Reno : ngomong aja
Aqila : ren,kenapa sih kamu gak bisa ngasih aku kesempatan buat,jadi bagian di hidup kamu ?
Reno : Aqila denger ya, Kamu tau kan kita itu temenan nggak lebih, daripada kamu menghabiskan waktu kamu demi orang yang nggak akan pernah ada dalam hidup kamu,lebih baik kamu buruan deh move on, yang kamu butuhkan itu move on bukan kesempatan. kamu juga tau kan kalo cinta itu nggak bisa dipaksain sama halnya kayak aku nggak bisa maksa kamu untuk berhenti mencintai aku.
Aqila : tapi ren aku cinta sama kamu,aku pengen jadi pacar kamu !
Reno : Aqila Kita bisa jadi temen kita juga bisa jadi musuh, tapi kita nggak bisa sama-sama apalagi pacaran ngerti ? *pergi*
Aqila : reno !!
#BUTIK
Reno : *MasukButikDnganMukaSebel**DudukDisofa*
Yasmin : *MenghampiriReno* kamu kena sayang ?
Reno : engga kok
Yasmin : ren,jangan bohong ya sama aku,aku tau kok kamu lagi sebel,marah kenapa sih ?
Reno : itu loh tadi aku ke temu aqil,tapi dia malah maksa aku buat jadi pacar dia
Yasmin : terus,kamu mau ?
Reno : ya engga lah,kan aku udah punya my princess panda yang pipinya chubby,yang hidungnya pesek *CubitPipiYasmin*
Yasmin : iih pesek mulu yang di bilang
Reno : kan kenyataan
Yasmin : iya iya
Reno : emangnya dari tadi kamu ngapain aja sih ?
Yasmin : coba coba buat desain baju
Reno : pengen liat dong
Yasmin : engga ah jelek
Reno : *senyum*
Yasmin : oh iya ren,besok kayaknya aku gak seharian ada di sini deh
Reno : kenapa ?
Yasmin : tadi ada telfon,katanya mau liat liat model baju yang ada di sini
Reno : mau aku temenin
Yasmin : ga usah deh
Reno : cewek apa cowok orangnya
Yasmin : cowok
Reno : hati hati looooooh,nanti kamu di rebut dari aku *NagisBohongan+Lebay*
Yasmin : ihh buka kamu tambah mirip ikan kalau monyong monyong gitu
Reno : walau mirip ikan tapi kamu cinta kan sama aku,ya kan ya kan ya kan

Yasmin : ya iya lah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar