...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #14,15

#PERCEPAT RUMAH YASMIN
Yasmin : aku pulang dulu ya
Reno : iya, *CiumKeningYasmin*
Yasmin : *ngomel* reno apa apaan sih nanti kalau di liat ibu gimana
Reno : ibu kamu pasti udah tidur kok
Yasmin : jangan sok tau deh kamu
Reno : ya udah kamu pulang sana nanti ubu kamu khawatir
Yasmin : huuh ngusir :p,ya udah aku pualng dulu,kamu hati hati ya *BukaPintuMobil**turun*
Reno : iya aku pasti hati hati
Yasmin : iya iya
#KAMAR YASMIN
Yasmin : *DudukDiAtasKasur* yaampun yang tadi kayak mimpi aja
#RUMAH RENO
Reno : assalamualaikum
Mama reno : walaikum salam,gimana sukses
Reno : sukses dong ma
Mama reno : ya udah sana kamu ganti baju
Reno : iya ma
#KAMAR RENO
Via instagram
Reno : we are new couple @yasmin_dra
Yasmin : masa sih (pasangan wajah polos) @dwntreno
Reno : waah gak di anggep (nangis) @yasmin_dnr
Yasmin : cup cup cup jangan nangis dong :p @dwntreno
Fiaa : wiih selamat ya buat kalian @yasmin_dnr @dwntreno
Yasmin : kapan tuh kamu dapet pacar :p @FifiaKey
Fiaa :gak tau nih,aku gak cocok sama cowo paris :’( @yasmin_dnr
Yasmin : cup cup jangan nangis dong :) @FifiaKey
Fiaa : iya deh :D @yasmin_dnr
#ESOK HARI
#BUTIK
Yasmin : pagi *BukaPintuButik*
Reno : pagi “my panda”
Yasmin : *NaruhTasDiMeja**bingung* hah “my panda” emangnya aku panda apa ?
Reno : huuh ini kan Cuma panggilan sayang *CubitPipiYasmin*
Yasmin : aw sakit iya deh iya,terus aku panggil kamu apa ?
Reno : apa ya
Yasmin : aku panggil kamu “my fish” aja ya
Reno : kenapa
Yasmin : soalnya aku suka ikan
Reno : iya deh ga apa apa,apa sih yang engga buat kamu *senyum*
~tiba-tiba~
Mama reno : pagi
Yasmin : pagi tante
Reno : pagi ma
Mama reno : kayaknya lagi pada seneng nih,mama gangu gak ?
Yasmin : engga kok tante
Reno : iya mama gangu
Yasmin : kamu apa apaan sih sama mama sendiri kok gitu
Reno : biarin
Yasmin : dosa loh
Reno : -_- ,yas ikut aku yuk
Yasmin : kemana ? terus butik gimana ? emangnya sekarang gak ada pemotretan apa ?
Reno : duuh “my panda” banyak Tanya banget sih
Yasmin : biarin dong
Reno : udah lah sekarang kamu ikut aku *NganbilTasYasmin*NarikYasmin* ma aku titip butik ya
Yasmin : *pasrah*
#DI JALAN
Yasmin : duuh jangan tarik tarik dong,sakit :(
Reno : maaf maaf,abisnya kalau gak di tarik nanti malah gak mau
Yasmin : siniin tas aku
Reno : nih *NgasihinTas* sekarang ikut aku lagi *NarikYasmin*
Yasmin : mau ke mana sih ?
#PERCEPAT DANAU
Yasmin : ren,kita mau ngapain sih di sini
Reno : udah ikut aja
Yasmin : iya deh
Reno : sini kita naik perahu
Yasmin : gak mau ah,nanti kalau aku jatuh gimana ?
Reno : ka nada aku
Yasmin : ya udah ayo
#PERAHU
Yasmin : kamu yakin ren bisa bawa ini perahu
Reno : bisa kok
Yasmin : hati hati loh
Reno : iya iya bawel
Yasmin : ren ren yang bener dong bawanya
Reno : *GoyangGoyanginPerahu*
Yasmin : reno! Jangan di goyang goyangin ihh aku kan jadi takut
Reno : *ketawa* jangan takut dong,kan ada reno
Yasmin :  iya iya
Reno : *senyum*
Yasmin : udah udah ren kita ke tepi aja
Reno : mau aja apa mau banget
Yasmin : hmmm mau banget banget banget
Reno : ya udah,sekarang kita ke tepi
#TEPI DANAU
Reno : *turun*
Yasmin : bantuin dong
Reno : iya iya sini
Yasmin : *NgasihTangannya*
Reno : *narikYasmin*
~tiba tiba~
Yasmin + reno jatuh berhadapan
Yasmin : *bangun* maaf maaf kamu gak apa apa kan
Reno : gak lah kan ada bidadari jatuh di hadapan aku *senyum*
Yasmin : gombal
Reno : emang bener kok,kamu itu bidadari *CubitPipiYasmin* tapi bidadarinya mirip panda :p
Yasmin : iih reno,kamu juga tuh mirip ikan tau gak :p
Reno : mirip apanya aku sama ikan,kan kalau kamu itu mirip sama panda soalnya kamu itu hidungnya pesek,pipinya tembem :p
Yasmin : iiihhh *Mukakesel*
Reno : iih pandanya marah,jangan marah dong *pengangPipiYasmin*
Yasmin : *NgelepasinTanganReno*
Reno : yaah bener bener ngambek
Yasmin : *pergi*
Reno : yah ditinggalin
~tiba tiba~
Yasmin : *PelukRenoDariBelakang* siapa juga yang marah
Reno : *senym*
Yasmin : *LepasinPelukan* udah yuk kita balik ke butik,kasiah mama kamu di sana
Reno : yuk
#DI JALAN
Yasmin : bentar bentar ren
Reno : kenapa ?
Yasmin : gak tau nih,aku lagi pengen beli blackforest,bentar ya
Reno : iya
Yasmin : *MasukTokoKue*
~1 menit kemudian~
Reno : gimana udah ?
Yasmin : udah,yuk jalan lagi
Reno : kenapa kamu beli blackforest
Yasmin : aku juga gak tau,tiba-tiba aja gitu pengen beli
#PERCEPAT BUTIK
Mama reno : kalian udah pulang
Yasmin : tante ini aku beli blackforest,buat tante aja
Mama reno : iih kok kamu tau aja tante lagi pengen makan blackforest
Yasmin : *senyum*              
*bunyiHPReno*
Reno : halo
Orang : …….
Reno : iya sekarang saya ke sana *MatiinTelfon*.ma,yas aku keluar dulu ya
Mama reno + yasmin : iya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar