...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #44,45

~tiba-tiba~
*buyiTelfonYasmin*
Yasmin : bentar ya qil
Aqila : iya gak apa apa
Yasmin : *AngakatTelfon*
*bla bla bla bla*
Yasmin : *TutupTelfon*
Aqila : gimana ?
Yasmin : sorry ya qil kayaknya kita gak bisa jalan sekarang
Aqila : kenapa
Yasmin : barusan ada urusan mendadak sorry ya
Aqila : ya udah gak apa apa kok,,kan kalau jalan bisa kapan aja
Yasmin : thanks ya qil
#PERCEPAT 3 BULAN KEMUDIAN
~usia kandungan yasmin memasuki bulan ke 6, Aqila+Fero & Farel+Laras sudah resmi menikah~
# MALAM HARI DI APARTEMENT RENO & YASMIN
Yasmin : *AsikMaininIpad*
~tiba tiba reno datang~
Reno : bonsoir ma chérie
Yasmin : bonsoir
Reno : lagi apa
Yasmin : kepo
Reno : iih barin coba liat *NgerebutIpad*
Yasmin : ihhh kamu apa apaan sih lepasin ihh *NgerebutIpadLagi*
Reno : aku baru mau lepasin kalau kamu kasih tau aku *NarikIpad*
Yasmin : renoo kepoo !!! *NarikIpad*
~mereka berduapun saliang berebutan Ipad sampai samapi Ipadnya jatuh~
Yasmin : *NgeliatIpadnyaYangJatuh**LiatReno**Teriak* RENOOOOOOOOOOOOOO !!!!
Reno : *TutupTelinga* maaf yas
Yasmin : maaf maaf,emangnya maaf bisa gantii Ipad aku apa ?
Reno : nanti aku beliin yang baru
Yasmin : engga mau,aku maunya yang lama *pergi*
Reno: Yah mati gue kalau Yasmin udah ngambek susah ngerayunya, gimana caranya ya.*Ngejar* yas tunggu yas
Yasmin : *MasukKamar**KunciPintu*
Reno : *ngetukpintu**teriak* Yasmin! Maafin aku dong, aku gak maksud aku Cuma pengen candain kamu aja teryata sensitif kamu kumat. Yas bukain dong pintunya!
#KAMAR
Yasmin : *Ngomel* berisik banget sih,dari pada berisik dengerin tuh suara ketukan pintu mendingan tidur
#SEMENTARA ITU
Reno : *dudukdisofa* Yahh ini mah beneran ngambek, makin susah aja. Sabar ren, wajar lagi ada malaikan kecil di dalemnya jadi sensitif.Sabar ren.
~1 jam kemudian~
Yasmin : *bangun**bingung* suara reno udah gak ada,kemana dia
~lalau yasmin keluar teryata…~
Yasmin : *NgeliatKeArahSofa* *Mnedekatireno* ya ampun kamu sampe ketiduran,kayaknya kamu kecapean ya tapi ketuk ketuk pintu terus.Maafin aku ya ren,aku gak ada maksud buat kayak gitu *NgelusRambutReno**DalamHati* Ren aku bersyukur banget punya suami perhatian kaya kamu, kamu itu gak pernah marahin, ngerasin aku tapi walaupun kamu pernah jailin aku tetep aku bahagia. Kamu nyebelin tapi ngagengin, emang kamu cowok paling beda dari yang lain ren.*PergiKeKamar**MendekatiRenoLagi* biar kamu gak sakit dan kedinginan *SelimutinReno* je t'aime reno *CiumKeningReno*
#ESOK HARINYA
#RUANG MAKAN
Yasmin : *duduk**ngelamun*
Reno : DORR !!
Yasmin : *kaget**PegangPerutnya* auu
Reno : *keget* kamu kenapa yas
Yasmin : ga apa apa,mungkin cume keget aja
Reno : maaf ya
Yasmin : iya ga apa apa,udah sana gih makan
Reno : *duduk**makan* yas kamu masih mikirin Ipad kamu ya
Yasmin : engga kok
Reno : nanti Ipadnya aku ganti ya
Yasmin : ga usah
Reno : beneran
Yasmin : iya
Reno : *makan* kamu gak makan sayang ?
Yasmin : lagi ga pengen makan pasta
Reno : maunya apa dong
Yasmin : eh,ren hari ini butik bukanya siangan yah
Reno : *bingung* loh kenapa ?
Yasmin : hari ini aku pengen banget jalan sama kamu
Reno : uuhhh mulai deh manjanya
Yasmin : siapa yang manja ?
Reno : kamu
Yasmin : jangan  mulai bikin aku gak mood deh
Reno : iya deh iya
#DI MOBIL
Reno : *nyetir* kamu mau kemana sayang ?
Yasmin : ke…. Mana ya ?
Reno : loh kok malah balik nanya
Yasmin : ya udah deh aku pengen banget makan steak salmon
Reno : boleh
#PERCEPAT RESTORAN
Pelayan : Bienvenue, allant à l'ordre? (selamat datang, mau pesan apa ?)
Reno : deux steak de saumon (steak salmon dua)
Pelayan : Pas plus? (ada lagi ?)
Reno : kamu mau apa lagi yas ?
Yasmin : orange juice
Reno : jus d'orange sont également deux (jus jeruk juga dua)
Pelayan : Pas plus? (ada lagi ?)
Reno : pas (tidak)
Pelayan : Merci, s'il vous plaît attendre (terima kasih,seilahkan di tunggu)
~gak lama kemudian~
Pelayan : les commandes (ini pesanannya)
Reno : merci, l'argent (terima kasih,ini uangnya)
Pelayan : merci, j'espère que vous ne vous déçoit pas (terima kasih,semoga kamu tidak mengecewakan anda)
Yasmin : *makan* eh,ren
Reno : iya
Yasmin : kan tadi kamu makan kok ikut pesen sih
Reno : masih laper
Yasmin : dasar rakus
Reno : hehe
~setelah selesai makan~
Reno : sekarang,kamu mau kemana lagi ?
Yasmin : langsung ke butik aja deh
Reno : yakin gak mau ke mana dulu gitu ?
Yasmin : engga ah
Reno : ya udah yuk
~lalu mereka pun jalan menuju tempat parkir~
#PERCEPAT BUTIK
Yasmin : *DududkDiSofa*
~tiba tiba aqila dan fero datang~
Aqila : *LiatYasmin* yasmiiin *MenghampiriAqila*
Yasmin : *MencobaBerdiri* aqilaaa
Aqila : *PelukYasmin* aku kangen kamu
Yasmin : aku juga,tapi qil peluknya jangan erat erat
Aqila : oh iya maaf,aku lupa
Yasmin : gak apa apa kok
~reno datang~
Reno : eh ada aqila sama fero ada perlu apa ?
Aqila : ada koleksi terbaru gak dari butik kalian
Reno : buat cewek apa cowok
Aqila : dua duanya deh
Reno : tunggu bentar ya
Aqila : iya
Yasmin : *duduk*
Aqila : *duduk* gimana keadaan kamu yas
Yasmin : ya kayak yang kamu liat aja
Aqila : syukur deh kalau kamu baik baik aja
~reno datang~
Reno : nih contoh yang baru *NgasihinSebuahAlbumFoto*
Aqila : *LiatLiatModelBaju* fer kamu yang ini suka gak ? *NunjukBajuDesainBuatanYasmin*
Fero : boleh juga
Aqila : ren yang ini ada kan ? *NunjukBajuDesainBuatanYasmin*
Reno : ada,kalau mau liat tuh di sana *NunjukKePatungYangnAdaDiKacaDepan*
Aqila + fero : *JalanMenuju PatungYangnAdaDiKacaDepan*
Fero : boleh juga
Aqila : ya udah ren gue mau 1
Reno : boleh,bentar ya aku ambil dulu
~setelah selesai~
Aqila : yas aku pulang dulu ya
Yasmin : iya
#PERCEPAT MALAM HARI DI APARTEMENT RENO & YASMIN
Yasmin : *duduk**lemes*
Reno : *MendekatiYasmin* yas kamu kenapa ?
Yasmin : aku gak kenapa kenapa
Reno : itu buktinya kamu lemes gitu
Yasmin : *DalamHati* mending aku jailin nih reno
Yasmin : aww *PegangKepala*
Reno : kenapa yas *panik*
Yasmin : *PuraPuraPingsan*
Reno : *panik* yas,,yas,, kamu kenapa yas *PengangPipiYasmin* please dong jangan buat aku panik gini.Yass,,bangun dong yas,, masa iya kmau mau ninggalin aku gitu aja.
Yasmin : *ketawa*
Reno : *bingung*
Yasmin : *bangun**ketawa* cieee khawatir banget sih
Reno : *ngomel* kamu tuh ya bisa banget bikin aku khawatir gini
Yasmin : hehe maaf
Reno : kamu tuh ya kurang kerjaan banget sih
Yasmin : biarin
Reno : sini biar aku kelitikin *KelitikinYasmin*
Yasmin : ren udah ihh ren
Reno : aku gak mau
Yasmin : reeen please berhenti ren
Reno : aku tetep gak mau
Yasmin : awww *PenganPerutnya*
Reno : eh eh kamu kenapa
Yasmin : gak tau ren,tiba tiba sakit aja
Reno  ya udah kita ke dokter ya
Yasmin : gak usah,mendingan kamu ambilin obat aku deh di meja makan
Reno : bentar ya *Pergi*
Yasmin : iya
Reno : *dudukSebelahYasmin* nih *NgasihObatDanAir*
Yasmin : *MinumObat*
Reno : emangnya itu obat apaan sih
Yasmin : Cuma buat ngilangin rasa sakit aja
Reno : oh ya udah,ini kan udah malem tidur sana
Yasmin : aku maunya tidur sama kamu
Reno : uuuh manja banget sih *CubitHidungYasmin*
Yasmin : iih sakit tau
Reno : *berdiri* ya udah yuk
Yasmin : gendong
Reno : ya ampun yasmin kamu kan berat
Yasmin : iih reno jahat
Reno : ya udah ya udah sini *GendongYasmin*
#KAMAR
Yasmin : bonsoir ma chérie

Reno : bonsoir bien ma chérie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar