...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #28,29

#ESOK HARI
#APARTEMENT YASMIN
Aqila : *KetukPintu* yasmiin ,,yasmin,,
Yasmin : tunggu *BukaPintu* aqila ?
Aqila : yasmiin kita jalan yuk
Yasmin : tapi kayaknya gak bisa sekarang deh
Aqila : kenapa ?
Yasmin : aku harus ke butik dulu
Aqila : ya udah aku ikut aja
Yasmin : beneran ?
Aqila : iya
Yasmin : ya udah,kita berangkat sekarang aja
Aqila : yuk
#BUTIK
Yasmin : tumben jam segini udah ada di butik
Reno : eh yas,kamu ngapain sama aqila
Yasmin : emangnya gak boleh
Reno : bukan gitu,kan dia
Aqila : gue kenapa ? temang aja kali ren,aku sama yasmin udah temenan dan gak bakal ada yang namanya marah marah lagi
Reno : bagus deh kalau gitu
yasmin : oh iya ren,aku mau keluar dulu ya sama aqila
Reno : gak lama kan
Yasmin : kayaknya sih engga
Reno : oh ya udah,jangan lama lama ya *senyum*
Yasmin : iya bawel
Aqila : ya udah yas,ayo
Yasmin : ayo
#CAFE
Yasmin : qil,gak apa apa kan aku ajak temen aku ke sini ? dia cewek kok
Aqila : boleh aja kali,kan kalau lebih banyak temen lebih rame
Yasmin : ya udah bentar ya aku ajak dulu
Via twitter
Yasmin : Fiaaaaaaaaaaaaaaaaa !!! @FifiaKey
Fiaa : apa mimin ? @yasmin_dnr
Yasmin : kita ketemu yuk @FifiaKey
Fiaa : kapan ? dimana @yasmin_dnr
Yasmin : sekarang,alamat cafenya cek DM ok @FifiaKey
Fiaa : siip,bentar lagi aku ke sana @yasmin_dnr
Yasmin : see you at here @FifiaKey
---
Aqila : gimana yas,dia mau ?
Yasmin : mau
Aqila : dia orang Indonesia kan ?

Yasmin : iya
~tidak lama kemudian~
Fiaa : yasmiiin *MenghampiriYasmin*
Yasmin : *berdiri* fiaaaaaaaaa *Pelukan*
Fiaa : aku kagen sama kamu
Yasmin : aku juga *LepasPelukan* oh iya kenalin fiaa ini aqila,aqila ini yasmin
Fiaa : fiaa *NgulurinTangan*
Aqila : aqila *JabatTangan*
Yasmin : kita foto foto yuk,mau kan
Aqila + fiaa : boleh
~mereka bertiga pun berfoto foto~
Yasmin : bentar ya aku masukin instagram dulu
Via instagram
Yasmin : meet my bestfriend @FifiaKey and @AqilAlexndr
---
Aqila : oh iya fiaa lo udah punya cowok ?
Fiaa : cowok ? udah
Yasmin : wiih udah punya cowo siapa ?
Fiaa : ada deh
Aqila : uuh kalian enak dong,udah punya pacar lah gue masih sendiri
Yasmin : uuhh jangan sedih dong,kan kamu cantik pasti ada kok orang yang mau sama kamu
Aqila : kamu punya kenalan cowo gak ?
Yasmin : hmmmm… ada nanti deh aku kenalin
Aqila : orangnya kayak gimana
Yasmin : liat aja di twitternya namanya @Feroro
Aqila : bentar aku liat dulu *LiatDitwitter*
~tiba tiba~
Aqila : what orang ini
Yasmin : kamu kenal sama dia
Aqila : kenal sih engga tapi,dia itu pernah hampir mau nabrak aku
Fiaa : fero yas ? dia kan ma…
Yasmin : *TutupMulutFiaa* stttt
Aqila : ya udah yas,fi aku duluan ya masih banyak urusan nih bye *pergi*
Fiaa : ya udah yas,aku juga masih banyak kerjaan bye yas *pergi*
Yasmin : bye..yah ditinggal sendiri,dari pada bête mending ke butik aja
#BUTIK
Yasmin : ren,reno
~gak ada yang jawab~
Yasmin : *NyariKeBelakang* reno,reno
~tiba tiba ada yang tutup mata yasmin~
Yasmin : *PengangTangan* ren,jangan bercanda deh *LepasihTangan*
Reno : siapa yang bercanda juga
Yasmin : iih
Reno : uuh
Yasmin : ren,kita makan yu
Reno : emangnya tadi kamu sama aqila gak makan apa
Yasmin : *GelengGelengKepala*
Reno : terus kamu ngapain
Yasmin : ngobrol ngobrol aja
Reno : dasar cewek
Yasmin : ih mau gak
Reno : mau apa ?
Yasmin : kita makan
Reno : aku mau…
Yasmin : ya udah ayo *TarikTanganReno*
Reno : tapi…
Yasmin : kok ada tapinya sih
Reno : ya udah akalau gak mau
Yasmin : ya ya ya ya apa tapinya
Reno : tapi… cium aku dulu
Yasmin : gak mau
Reno : iih kok gak mau
Yasmin : malu tau
Reno : ya udah aku juga gak mau ikut kamu
Yasmin : -_- *CiumPipiReno* udah kan
Reno : ok,sekarang kita jalan
Yasmin : ayo !!!!
#PERCEPAT RESTORAN
Reno : kamu mau makan apa ?
Yasmin : yang seperti biasa aja
Reno : ok
Pelayan : aller à l'ordre? (mau pesan apa ?)
Reno : spaghetti 2 (spaghetti 2)
Pelayan : Pas plus? (ada lagi)
Reno : est-ce juste (sudah itu saja)
Pelayan : s'il vous plaît attendre (silahkan di tunggu)
Reno : merci
Yasmin : ren
Reno : iya *NgeliatYasmin* kenapa ?
Yasmin : hmmmm gak jadi nanti aja deh
Reno : kebiasaan deh kalau ngomong setengan setengah
Yasmin : kebiasaan ? perasaan baru kalia ini deh aku ngomong kalau gitu
Reno : masa sih
Yasmin : iya tau
~tiba tiba~
Pelayan : les commandes (ini pesanannya)
Yasmin + reno : merci
#PERCEPAT APARTEMENT YASMIN
Reno : *GendongYasminKeKasur*
Yasmin : *Tiduran*
Reno : *PengangKepalaYasmin* yas kok kamu panas gini
Yasmin :aku juga gak tau *SuaraPelan*
Reno : kamu sakit ya,ya udah aku ambil kompres dulu *KeBelakang*
Reno : sini aku kompres dulu *NgompresYasmin*
Yasmin : ren,makasih ya
Reno : makasih buat apa
Yasmin : ya buat selama ini,kamu udah baik sama aku,romantis sama aku,jadi pacar aku,dan lain lain
Reno : iya sama sama yas
Yasmin : *senyum*
Reno : aku buatin coklat panas ya
Yasmin : *ngangguk*
Reno : *KeDapur*
Reno : nih kinum dulu *NgasihGelas*
Yasmin : *duduk**minum*
Reno : kamu istirahat ya
Yasmin : *nganguk*
Reno : ya udah kalau gitu aku pulang dulu ya *berdiri**AmbilJaket*
Yasmin : *NyegahReno* tunggu *SuaraPelan*
Reno : iya *BalikBadan*
Yasmin : aku pengen kamu di sini sampai aku tidur
Reno : uuh panda aku yang satu ini manja banget sih
Yasmin : apa ? yang satu ini ? brarti kamu punya banyak panda dong
Reno : iya aku punya banyak panda
Yasmin : iih reno jahat
Reno : *DududkSampingYasmin* iya aku punya banyak panda,,banyak boneka panda
Yasmin : bercandanya gak lucu wlee
Reno : iih jangan marah dong
Yasmin : aku gak marah kok
Reno : terus apa ?
Yasmin : aku Cuma kesel
Reno : ya udah sekarang kamu istirahat,biar besok bisa ketemu aku lagi *NgelusNgelusKepalaYasmin*
Yasmin : *Nganguk*

Reno : *SelimutinYasmin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar