...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #48,49

#MALAM HARI DI APARTEMENT RENO & YASMIN
Yasmin : *Teriak* RENO !!
Reno : iya
Yasmin : nih makan malam dulu
Reno : masak apa nih
Yasmin : yang simple aja
Reno : spaggeti lagi ?
Yasmin : maaf di lemari Cuma ada bahan buat spaggeti
Reno : ya udah deh gak apa apa
Yasmin : daffa mana
Reno : udah tidur
Yasmin : *senyum*
Reno : kamu gak makan
Yasmin : engga ah
Reno : aku suapin ya aaa *suapinYasmin*
Yasmin : gak mau ihh
Reno : harus mau,kalau engga aku ngambek
Yasmin : iih ngambek,kayak anak kecil aja iih
Reno : ya udah dong aaa *suapinYasmin*
Yasmin : *makan* nih udah
Reno : *makan*
Yasmin : kapan ya ren,kita bisa ke Indonesia lagi
Reno : emangnya kenapa
Yasmin : aku kangen sama ibu,sama ayah
Reno : iya deh,nanti kalau ada waktu kita balik ke Indonesia
Yasmin : makasih sayang
#KESOKAN HARINYA
*BunyiBel*
~reno,yasmin&daffa sedang di meja makan~
Reno : siapa pagi pagi udah ke sini
Yasmin : gak tau
Reno : ya udah aku yang buka
Yasmin : *nagguk*
Reno : *BukaPintu* elo
Farel : kok kaget gitu ?
Reno : ya engga,tumben aja gitu ke sini
Farel : kan gue mau liat keponakan gue
Reno : ya udah masuk masuk
#RUANG TAMU
Reno : silahkan duduk
Laras : yasminnya mana
Reno : tadi lagi makan sama daffa
~yasmin datang~
Yasmin : eh ada ka farel sama ka laras
Farel : maaf ya baru bisa ke sini
Yasmin : gak apa apa
Laras : yas,boleh kaka gendong
Yasmin : boleh ka ini *NgasihDaffa*
Farel : nama panjanganya siapa
Reno : Daffazio Fairel Dewanto
Farel : fairel ? kok hampir sama kayak gue ya
Reno : beda kali
Laras : yas,lucu bangett
Yasmin : makanya kaka cepetan punya anak
Laras : doain aja
Farel : anaknya anteng ya
Yasmin : oh iya pada mau minum apa
Farel : gak usah yas,lagian kita ke sini Cuma bentar
~1 jam kemudian~
Farel : ya udah ren,yas kita berdua masih ada urusan
Laras : kapan kapan kalian ya yang main ke apartement kita
Yasmin : iya ka,kalau ada waktu kosong
~farel dan laras pun pulang~
Yasmin : kamu gak ke butik apa ?
Reno : gak mau ah,aku pengen sama kamu sama daffa di sini
Yasmin : iih kamu tuh apa apaan sih,nanti kalau ada yang perlu sama kamu gimana ?
Reno : biarin aja
Yasmin : iihhh
*Daffa nagis*
Yasmin : tuuh kan,daffa nangis
Reno : kok jadi nyalahin aku
Yasmin : udah lah kamu ke butik sana
Reno : iya deh panda baweel *CubitPipiYasmin*
~reno pun berangkat~
Reno : ya udah aku berangkat,kamu sendirian di sini
Yasmin : engga kok nanti aku mau ke apartement aqila
Reno : kamu hati hati ya
Yasmin : iya
Reno : bye sayang *CiumKeningDaffa*
Yasmin : aku engga nih
Reno : oh iya, je t'aime yasmin *CiumKeningYasmin*
Yasmin : je t'aime reno
~gak lama kemudian~
*BuyiTelfonYasmin*
Yasmin : kamu di sini bentar ya sayang *NaruhDaffaDiKasur*
Via telfon
Yasmin : bonjour
Aqila : bonjour yasmin
Yasmin : ada apa qil
Aqila : kamu bisa gak ke apartement aku sekarang
Yasmin : kan kita janjinya nanti siang
Aqila : please yas,sekarang aja
Yasmin : emangnya ada apa
Aqila : aku mau konsultasi
Yasmin : konsultasi ? kok ke aku sih
Aqila : yasmin,please sekarang kamu ke sini
Yasmin : iya iya                                     
~yasmin pun pergi ke apartement aqila bersama daffa~
#APARTEMENT AQILA
Yasmin : ada apa sih qil kok kayak yang panik + serius gitu
Aqila : sebenernya sih gak serius
Yasmin : terus apa
Aqila : aku mau nanya sesuatu sama kamu
Yasmin : nanya apa
Aqila : cara bikin desain baju itu gimana
Yasmin : ya ampun qil,aku kirain ada hal genting gitu,eh ternyata
Aqila : hehe maaf dong yas
Yasmin : kalau kamu mau buat desain baju itu harus pake hati
Aqila : kamu mau ajarin aku
Yasmin : boleh,tapi daffa gimana ?
Aqila : ya udah tidurin dulu di kamar aku
Yasmin : beneran nih boleh
Aqila : boleh lah
Yasmin : emangnya fero gak ada
Aqila : *Ngegeleng*
Yasmin : ya udah aku tidurin daffa dulu,dimana kamarnya
~yasmin dan aqila pun ke kamar aqila~
Yasmin : ok sekarang kamu itu pikirin mau ngedesain kayak gimana,tapi pakai hati
Aqila : *TutupMatanya*
Yasmin : gimana udah kebayang
Aqila : udah
Yasmin :sekarang kamu gambarkan di kertas
Aqila : *Ngegambar*
~setelah selesai~
Yasmin : gimana qil ? sini aku liat
Aqila : takut gak bagus
Yasmin : aqila,kalau kita buatnya niat dan pakai hati pasti hasilnya bagus kok
Aqila : ya udah nih,kamu yang nilai ya *NgasihinHasilDesainnya*
Yasmin : wow…kalau buat pemula sih ini udah bagus banget qil
Aqila : seriusan
Yasmin : ya ampun ngapain juga aku bohong
Aqila : makasih yasmiin
~tiba tiba daffa nangis~
Yasmin : *kaget* bentar ya qil,mungkin daffa haus
Aqila : iya gak apa apa
~yasmin bawa daffa dan menghampiri aqila~
Aqila : gimana ? udah tenang
Yasmin : udah
Aqila : uuhh kamu tuh ya lucu banget sih *NgelusPipiDaffa*
Daffa : *senyum*
Aqila : iih dia senyum
Yasmin : hha iya
Aqila : *senyum*
Yasmin : ih iya kenapa kamu mau belajar buat desain baju sama aku ?
Aqila : rencananya sih aku mau buat butik
Yasmin : serius ?
Aqila : *ngaguk*
Yasmin : semoga sukses ya nanti butiknya
Aqila : amiiin
Yasmin : ya udah qil aku mau ke butik dulu ya
Aqila : oh iya iya
Yasmin : gak apa apa kan sendirian
Aqila : engga kok
Yasmin : ya udah,bye qil
Aqila : eh yas
Yasmin : iya
Aqila : nanti sore kamu ke sini lagi ya
Yasmin : ngapain
Aqila : aku mau main sama daffa
Yasmin : kan bisa ke apartement aku
Aqila : please yas
Yasmin : ya udah deh iya
#BUTIK
Yasmin : bonjour ma chérie
Reno : bonjour,eh katanya mau ke apartement aqila
Yasmin : tadi udah
Reno : ngapain ke sini ?
Yasmin : jadi gak boleh nih,ya udah aku pergi *Pergi*
Reno : eh..eh..eh.. aku kan bercanda
Yasmin : bercandanya gak lucu
Reno : *MendeketiYasmin* maaf maaf
Yasmin : *duduk* ren
Reno : iya *duduk* apa ?
Yasmin : nanti sore aku sama daffa mau ke apartement aqila lagi,kamu gak apa apa kan sendirian di rumah
Reno : hah ? iya deh gak apa apa
Yasmin : aku gak lama lama kok
Reno : janji
Yasmin : aku janjiiiiiii
#PERCEPAT SORE DI APARTEMENT FERO & AQILA
Aqila : yas aku boleh gendong daffa kan
Yasmin : boleh kok nih *NgasihinDaffa*
Aqila : yas,kalau di liat liat ya matanya daffa mirip sama kamu,sisanya mirip sama reno
Yasmin : berarti daffa mirip sama akucuma matanya doing dong -_-
Aqila : fakta yas
Yasmin : hehe iya juga sih
~fero datang~
Fero : eh ada yasmin
Yasmin : *senyum*
Aqila : ya udah kamu mandi sana
Fero : iya *pergi*
*DaffaNagis*
Aqila : daffa kenapa nih
Yasmin : mungkin dia haus
Aqila : terus gimana
Yasmin : nih kasih aja susu *NgasihinSusu*
Daffa : *MinumSusu*

Aqila ; daffa kalau lagi minum lucu juga ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar