...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #40,41

Yasmin : *BukaPintu**Kaget*
Fiaa : yasmin *senyum*
Yasmin : *teriak* fiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!! *PelukFiaa* aku kangen kamu
Fiaa : aku juga kangen kamu
Yasmin : *LepasPelukan* oh iya katanya sekarang kamu tinggal di Italy ya
Fiaa : iya
Yasmin : oh iya sampe lupa,ayo masuk dulu
#RUANG TAMU
Yasmin : gimana kabar kamu
Fiaa : ya gini lah
Yasmin : suami kamu mana
Fiaa : dia masih Italy
Yasmin : kagen banget sama kamu
Fiaa : *senyum*
~mereka berdua pun saling ngobrol~
Fiaa : oh iya yas,aku masih ada urusan nih,aku pergi dulu ya
Yasmin : padahal aku masih kangen lho sama kamu
Fiaa : sbenernya sih aku juga mash kangen,ya udah deh kalau ada waktu luang aku ke paris lagi
Yasmin : ya udah deh
Fiaa : see you yas *PelukYasmin*
Yasmin : see you to
Fiaa : *LepasPelukan**pergi*
5 bulan berjalan pernikahan Reno dan Yasmin, hari itu berbeda dari hari-hari biasanya seperti ada yang aneh
Yasmin : *lemes* pagi sayang *NaruhPiringBerisiSpegetti*
Reno : yas,kamu kenapa kok lemes banget
Yasmin : aku gak apa apa kok,mungkin Cuma capek aja
Reno : bener ?
Yasmin : iya
Reno : kita ke dokter aja ya,aku takut kamu kenapa kenapa
Yasmin : udah ren gak usah
Reno : ya udah kamu makan ya
Yasmin : gak mau
Reno : aku suapin deh
Yasmin : gak usah,kamu yang makan sana,kan kamu mau kerja
Reno : *makan**DalamHati* yasmin kenapa ya,kok jadi khawatir gini
~setelah reno selesai makan~
Reno : yas,kalau ada apa apa bilang ya,kebetulan hari ini aku gak terlalu sibuk
Yasmin : iya
Reno : ya udah aku pergi dulu ya *CiumKeningYasmin* Je t'aime
Yasmin : Je t'aime
~tiba tiba yasmin lari ke kamar mandi~
Yasmin : ya Allah aku kenapa,gak biasanya aku kayak gini.Ini perut juga sakit banget,kepala aku pusing,apa aku telfon reno  aja ya,tapi nanti malah bikin khawatir dia,ya udah lah mendingan aku tiduran aja.
#KAMAR
Yasmin : *duduk* perasaan semenjak aku nikah sama reno,Paris jadi sepi deh,soalnya aqila sama fero balik ke indo,fiaa sama suaminya tinggal di Italy,nah aku mau curhat sama siapa coba,kalau ke mama sama ibu takutnya mereka khawatir lagi.
#PERCEPAT SORE HARI
Reno : yas,aku pulang
Yasmin : *MenghampiriReno* eh udah pulang,kamu cape ya
Reno : engga kok
Yasmin : *lemes* ya udah kamu mandi sana
Reno : kok kamu masih lemes gini sih ? pasti kamu belum makan ya dari pagi
Yasmin : engga kok aku udah makan
Reno : tapi kenapa masih lemes gini *RangkulYasmin*
Yasmin : aku juga gak tau,udah sana mandiiiii
Reno : *MelepasRangkulannya* iya iya
#MALAM HARI DI RUANG MAKAN
Yasmin : kamu mau makan apa ?
Reno : apa aja deh
Yasmin : bener ya
Reno : iya sayang
Yasmin : ya udah aku ke dapur dulu
#DAPUR
Yasmin : masak apa ya ? ya udah lah pasta macaroni aja kali ya
~yasmin pun mencari bahan bahan untuk membuat pasta macaroni tapi ketika yasmin hendak mencari sesuatu di lemari bagian atas tiba tiba perut yasmin sakit~
Yasmin : *DalamHati* ya Allah perut aku kenapa kok sakit banget
~tiba tiba~
Yasmin : *jatuh* aww
Reno : *kaget**LariKedapur* yas kamu kenapa
Yasmin : aku gak tau tiba tiba perut aku sakit
Reno : *panik* ya udah kita ke dokter ya sekarang
Yasmin : *PegangPerutnya* ya udah cepetan,sakit banget
#RUMAH SAKIT
Reno : *DalamHati* ya Allah kenapa bisa jadi kayak gini,y Allah jagalah istri hamba semoga tak terjadi hal yang buruk pada istri hamba.Amin
~dokter keluar~
Dokter : votre mari? (anda suaminya?)
Reno : Ouais, je Dock son mari (iya dok saya suaminya) comment l'état de ma femme? (bagaimana keadaan istri saya ?)
Dokter : calme qui était juste une contraction seulement (tenang tadi itu hanya kontraksi saja)
Reno : médecin veut dire? (maksud dokter ?)
Dokter : vous ne connaissez pas déjà? (anda belum tahu ?)
Reno : pas encore (belum)
Dokter : *MemberikanTangnnya* félicitations
Reno : *bingung**JabatTangan*
Dokter : Félicitations, vous deviendrez un père (selamat anda akan menjadi seorang ayah)
Reno : ma femme enceinte chez le médecin veut dire? (maksud dokter istri saya hamil ?) *mukaGirang*
Dokter : oui félicitations une fois de plus (iya , selamat sekali lagi)
Reno : *MasukKeRuangan**MendekatiYasmin**SnyumSenyum*
Yasmin : ren,kamu kenapa ?
Reno : lagi bahagia
Yasmin : ih masa aku lagi sakit kamu malah bahagia
Reno : ya harus bahagia dong
Yasmin : iih kok gitu
Reno : aku,sama kamu itu harusnya bahagia
Yasmin : nahagia kenapa sih
Reno : karena,bentar lagi kita punya malaikat kecil
Yasmin : *kaget**bingung* maksud kamu
Reno : kamu hamil
Yasmin : hah hamil ?
Reno : iya *PelukYasmin*
Yasmin : ya udah yuk pulang
Reno : ayo
#APARTEMENT RENO DAN YASMIN
Reno : ok mulai sekarang pokoknya kamu harus istirahat, gak boleh capek-capek*gendongYasmin* Pokoknya aku selalu jagain kamu dan malaikat kecil kita, aku gak mau ada terjadi hal sesuatu yang terjadi sama malaikat kecil kita
Yasmin : iya iya
#KEESOKAN HARINYA DI APARTEMENT RENO DAN YASMIN
Reno : pagi sayang *CiumKeningYasmin*
Yasmin : pagi
Reno : gimana keadaan kamu
Yasmin : biasa aja,eh ren aku ikut ke butik ya
Reno : mau ngapain ? nanti kalau kamu kecapean gimana ?
Yasmin : ya ngapain aja,dari pada di sini bosen,bête
Reno : iya deh kamu boleh ikut,tapi kalau kamu kenapa kenapa bileng sama aku ya
Yasmin : iya,tapi sebelum ke butik,aku pengen ke taman deket menara eiffel
Reno : ngapain ?
Yasmin : ya jalan jalan aja,kan udah lama gak kesana lagi
Reno : ya udah ayo
~lalu yasmin dan reno berangkat ke taman dekat menara eiffel~
Reno : *GandengTanganYasmin* yas,udah lama ya gak ke sini,rasanya kangen banget sama masa kita pacaran dulu
Yasmin : iya aku juga kangen banget ke sini
Reno : kamu inget gak kita pernah hujan hujanan di sini
Yasmin : *berfikir* inget dong waktu itu kan aku lagi…
#FLASBACK part 33
~yasmin sedang duduk di tepi kolam renang~
~tiba-tiba~
Reno : DOOR !!!
Yasmin : ASTAGHFIRULAH !!!
Reno : hehe
Yasmin : ih ngagetin aja
Reno : *melukYasminDariBelakang* maaf
Yasmin : iya
Reno : kita jalan yuk
Yasmin : *nganguk* yuk
#LUAR RUMAH YASMIN
Reno : yuk yas kita ke..
Yasmin : kemana ?
Reno : ke menara eiffel,lanjutin yang kemarin
Yasmin : *nganguk*
#MENARA EIFFEL
~Yasmin  sedang bersender dipundak reno,reno merangkul yasmin~
~tiba tiba warna awan berbah menjadi abu abu~
Yasmin : ren mendung nih
Reno : biarin,nanti kita hujan hujanan aja
Yasmin : gak mau ah,nanti malah sakit
Reno : ayo lah
Yasmin : udah yuk pulang aja *NarikTanganReno*
Reno : gak mau
~tiba tiba hujan turun~
Reno : yes hujan *NariNariGakJelas*
Yasmin : iih reno udah yuk neduh aja *PengangKepalapakeTangan*
Reno : gak mau,pokoknya hari ini aku mau hujan hujanan sama kamu
Yasmin : reno !!!! >,<
Reno : *NarikYasmin*
~mereka beruda pun basah~
Reno : yeea sekarang kamu basah
Yasmin : dasar jail,jadi basah kan baju aku
Reno : *MelukYasmin*
~hujan basih membasahi kota paris.Semua orang meneduh untuk menjauhi hujan,tetapi reno dan yasmin tetap diam di bawah guyuran hujan~
Reno : aku yakin, ga ada seorangpun yang bisa ngalahin kekuatan cinta kita yas
Yasmin : *Menggigil**PegangPipiReno* aku yakin cinta kitaakan kita bawa sampai mati,seperti kita bernafas..
Reno : gak akan pernah berhenti sampai akhir hidup kita
Yasmin : *Pelukreno* terima kasih ren,udah mau hadir di kehidupanku,dan menjadi bagian dari hidupku yang berharga
Reno : iya yas
Reno : yas,aku pengen waktu berhenti di sini,agar aku bisa terus sama kamu *CiumKeningYasmin*
Yasmin : ren,jika ini mimpi aku gak bakal pernah mau bangun dari mimpi ini,karena jika ini mimpi… ini adalah mimpi terindah.
#FLASBACK SELESAI
Reno : *ketawa* awalnya kamu gak mau hujan hujanan sama aku tapi akhirnya mau
Yasmin : kan itu juga kamu yang narik aku,jadinya aku ikutan basah
Reno : ya udah sekarang kita ke butik
Yasmin : yuk
~lalu mereka pergi ke butik,tetapi dengan tak sengaja mereka bertemu dengan aqila dan fero~
Yasmin : *kaget* aqila ?
Aqila : yasmin
Yasmin : *PelukAqila* aku kangeeen sama kamu
Aqila : aku juga
Yasmin : *LepasPelukan* ihh kok udah ada di paris tapi gak ngabarin aku
Reno : gimana biar lebih enak ngobrolnya di café aja,kebetulan di deket sini ada café baru

Aqila : boleh juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar