...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #42,43

#CAFE
Fero : gimana kabar kalian ?
Yasmin : ya seperti keliatannya
Fero : *senyum*
Yasmin : oh iya qil kamu belum jawab pertanyaan aku tadi
Aqila : oh iya,awalnya sih aku mau kabarain kamu dengan langsung dateng ke apartement kamu eh ternya pas aku ke sana apartement kamu udah kosong aja
Yasmin : hehe sorry aku lupa ngabarin kamu
Aqila : oh ya kalian tadi mau kemana ?
Yasmin : mau ke …*terpotong* semua bentar ya *lari*
Aqila : yasmin kenapa ren,kok mukanya pucet gitu
Reno : yasmin..yasmin..
~yasmin dateng~
Yasmin : aqila aku gak apa apa kok
Aqila :yakin yas ?
Yasmin : iya,aku Cuma mual dikit aja
Aqila : oh iya tadi kalian mau kemana ?
Yasmin : biasa ke butik
Aqila : ohh *senyum*
Yasmin : kapan kapan main dong ke butik *ketawaKecil*
Aqila : iya deh kapan kapan ke sana,oh iya yas,ren kita berdua duluan ya,bye yas
Yasmin : bye
Reno : yas,kenapa kamu gak bilang aja sama aqila
Yasmin : engga ah nanti aja
Reno : ya udah kita ke butik sekarang
#BUTIK
Reno : sekarang kamu duduk aja di sini,biar gak capek
Yasmin : iyaaaa,bawel banget sih -_- *duduk*
Reno : ihh,kan aku bawel demi kamu juga kali yas
Yasmin : iya iya
~tiba tiba yasmin melihat sesuatu~
Yasmin : *berdiri**MelihatKeArahKacaButikDepan**BerjalanMenujuKacaButikDepan**PegangSebuahKemeja* ren !!!
Reno : iya *MenghampiriYasmin* ada apa ?
Yasmin : ini kan baju kemeja desain aku kok ada di sini ?
Reno : masa kamu lupa sih,kan waktu kita habis hujan hujanan kamu kasih baju kemeja ke aku,nah aku coba buat juga kayak gitu,tapi yang di pajang itu bukan yang asli
Yasmin : oh iya,aku lupa
Reno : *senyum*
Yasmin : tapi kamu ngapain pake buat kw nya
Reno : soalnya bagus sih
Yasmin : iya dong kan yasmin yang buat *wle*
Reno : *senyum*
#PERCEPAT 3 BULAN KEMUDIAN
Yasmin : *masak*
~tiba tiba~
Reno : *PelukDariBelakang* bonjour sayang
Yasmin : bonjour
Reno : pagi juga buat malaikat kecil papa *ElusPerutYasmin*
Yasmin : ih reno apaan sih geli tau
Reno : biarin aja
~tiba tiba suara bel~
Yasmin : siapa tuh,bentar ya aku buka pintu dulu
Reno : iya
Yasmin : *bukaPintu*
Aqila : yasmiiin
Yasmin : aqilaaa,ayo masuk dulu
Aqila : merci
#RUANG TAMU
Aqila : *bingung* yas kok perut kamu agak membesar ya,ata jangan jangan kamu hamil ya
Yasmin : ya ampun aku lupa buat ngasih tau kamu kalau aku udah hamil
Aqila : gak apa apa kali nyantai aja
Yasmin : oh iya ada apa ke sini tumben
Aqila : ini buat kamu sama reno *NgasihUndangn*
Yasmin : *AmbilUndangn* biar aku tebak,ini pasti undangn pernikahan kamu sama si fero ya
Aqila : kamu tau aja,eh dateng ya
Yasmin : iya deh
Aqila : ya udah ya yas,au mau ngasihin ke yang lain,bye yas
Yasmin : bye
~reno datang~
Reno : siapa yas ?
Yasmin : aqila
Reno : ngapain dia ?
Yasmin : ngasihin undangn pernikahan dia
Reno : ohh,eh tuh masakan kamu udah di selesain sama aku
Yasmin : makasih ya sayang *CiumPipiReno*
Reno : *senyum*
Yasmin : oh iya ren,persaan kita belum kasih tau ibu sama mama deh tentang kehamilan aku
Reno : ya ampun,bener yas,ya udah nanti habis sarapan kita ke apartement mama sama ibu
Yasmin : Ok *NunjukinJariJempol*
Reno : udah yuk sekarang makan,udah laper nih
Yasmin : ayo
~saat yasmin dan reno hendak ke ruang makan tiba tiba ada suara orang lagi yang membuyikan bel~
Reno : siapa lagi sih tuh,gak tau apa ada orang mau makan
Yasmin : iih gak boleh kayak gitu
Reno : ya udah aku yang buka ya pintunya
Yasmin : iya *senyum*
Reno : *BukaPintu* mama,ibu,elu dan ???
Yasmin : siapa ren *MenghampiriReno* eh ibu,mama,kak farel ayo pada masuk
#RUANG TAMU
Yasmin : tumben robongan dateng ke sini
Farel : ini kaka sama orang yang di samping kaka mau ngasihin ini *NunjukitUndangan*
Reno : emangnya orang di sebelah elu siapa
Farel : calon istri gue kenapa
Reno : engga Cuma nanya aja
Yasmin : namanya siapa ka
Farel : oh iya belum kenalan ya,yasmin ini laras,laras ini yasmin adik ipar aku
Laras : laras *MemberikanTangannya*
Yasmin : yasmin *jabatTangan*
Farel : kalau yang ini reno adik aku
Laras : laras *MemberikanTangannya*
Reno : reno *jabatTangan*
~tiba tiba~
Yasmin : ren,semua bentar ya aku ke belakang dulu *lari*
Ibu yasmin : reno,yasmin kenapa ?
Mama reno : iya kok keliatannya pucet gitu
Ibu yasmin : apa yasmin sakit ?
Reno : engga kok yasmin gak sakit
Mama reno : terus yasmin kenapa
Yasmin : *DudukSebelahReno* bu,ma aku gak apa apa kok
Ibu yasmin : jangan bohong
Yasmin : iya ibu aku gak kenapa kenapa
Mama reno : reno yasmin kenapa ?
Reno : dari pada yasmin gak jawab ya udah deh aku yang jawab,yasmin..yasmin..
Mama reno : yasmin kenapa reno
Reno : yasmin hamil udah 3 bulan
Semua kecuali reno & yasmin : *kaget*
Mama reno : apa benar itu yasmin
Yasmin : *nganguk* maaf baru kasih tau sekarang
Ibu yasmin : gak apa apa kok sayang
Mama reno : akhirnya mama di kasih cucu dari reno *seneng* ,ntar tinggal dari kamu *LirikFarel*
Farel : aku ?
Mama reno : ya iya lah emang siapa lagi
Ferel : iya mama nikah aja belum masa udah mau punya cucu dari aku
Reno : oh iya,elu kok mau nikah tapi gak bilang bilang sih
Farel : hehe sorry
Yasmin : ka laras
Laras : iya
Yasmin : kaka orang Indonesia juga ya
Laras : iya
Yasmin : kaka cantik
Laras : makasih,kamu juga cantik
Yasmin : *senyum*
Mama reno : ya udah kita semua pulang dulu ya
Yasmin : gak mau lebih lama ma
Mama reno : gak usah sayang
~setelah semua pulang~
Reno : skerang kita makaaaaan *teriak*
Yasmin : *TutupMulutReno* sttt berisik
Reno : -_-
#RUANG MAKAN
Reno : *makan**LiatYasmin* kok kamu gak makan sih
Yasmin : aku gak mau
Reno : aku supin deh
Yasmin : aku gak mau
Reno : terus maunya apa
Yasmin : aku maunya kamu beliin aku pizza meat and cheese,tapi kejunya keju mozzarella
Reno : tumben kamu pengen pizaa
Yasmin : aahhh pokoknya aku mau itu,kalau engga ada itu aku gak mau makan
Reno : bentar ya
Yasmin : ihh aku maunya sekarang
Reno : iya iya
~1 jam kemudian reno pulang membawakan pesanan yasmin~
Reno : yas..yas.. ini pizzanya
Yasmin : *lari**MenghampiriReno* mana *seneng*
Reno : makannya di ruang makan aja ya
Yasmin : *nganguk*
#RUANG MAKAN
Yasmin : *makanPizza*
Reno : *NgeliatinYasminYangMakannyaLahap* ya ampun yas,kamu tuh laper,doyan,atau rakus
Yasmin : *MenghabiskanMakannyaYangAdaDiMulutnya* yang pertama iya aku laper,yang kedua sebennernya sih aku gak terlalu suka pizza tapi gak tau kenapa aku pengen banget pizza,yang ke tiga aku gak rakus.
Reno : *negiatinYasmin*
~selesai yasmin makan~
Yasmin : kamu gak ke butik ?
Reno : ya ampun aku sampe lupa
Yasmin : ya udah sana siap siap
Reno : iya
~Setelah reno siap~
Reno : ya udah aku berangkat ya
Yasmin : iya
Reno : hati hati di rumah
Yasmin : iyaaaaaaa
#KAMAR
Yasmin : bête banget sih di sini,apa mending aku telfon aqila ya,mungkin aja di udah agak gak sibuk
Via telfon
Yasmin : bonjour aqila
Aqila : bonjour yasmin ada apa ?
Yasmin : kamu lagi sibuk gak ?
Aqila : udah lumayak engga sih,kenapa
Yasmin : jalan jalan yuk
Aqila : hmmm gimana ya
Yasmin : please qil
Aqila : bentar…
Yasmin : gimana
Aqila : ok deh boleh
Yasmin : siip ketemu di taman menara eiffel ya
Aqila : ok
#TAMAN MENARA EIFFEL
Yasmin : *duduk* aqila mana ya *MengamatiSekitarnya*
~aqila dateng~
Aqila : yasmin *MelambaiKeArahYasmin*
Yasmin : Aqila
Aqila : *duduk* kenapa kamu ngajakin aku jalan
Yasmin : lagi bosen di rumah
Aqila : emang kamu gak ke butik
Yasmin : bosen,eh qil fero orangnya kayak gimana ?
Aqila : ya gitu deh
Yasmin : qil ke café yuk
Aqila : boleh boleh

~yasmin dan aqila pun menuju ke sebuah café tapi tiba tiba~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar