...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #34,35

#KEESOKAN HARINYA
#CAFE
Fero : duh aqila mana lagi sih lama banget
~kebetulan fiaa lewat tepat di depan café dimana fero dan aqila akan bertemu~
Fiaa : *MelihatKeArahCafe* kebetulan ada fero *MasukKeCafe*
Fiaa : hay fer
Fero : eh fiaa udah lama gak ketemu,ayo duduk
Fiaa : *dudu*
Fero : ada apa nih nemuin aku
Fiaa : ini fer gue Cuma mau ngasih ini *NgasihUndangan*
Fero : apaan nih
Fiaa : buka aja,ya udah fer gue pergi dulu ya bye
Fero : bye
Fero : mendingan buka di rumah aja lah *SimpenUndanganDalamJaket*
~tak lama kemudian aqila datang~
Aqila : hay fer
Fero : hay qil,silahkan duduk
Aqila : merci *duduk* oh iya ada apa ngajak aku ketemuan
Fero : engga kok Cuma mau ngajak ngobrol santai aja
Aqila : ohh,oh iya fer kemarin kamu belum jawab pertanyaan aku
Fero : pertanyaan apa ?
Aqila : itu lho,kamu kenal sama yasmin ?
Fero : yasmin ? yasmin siapa *PuraPuraGakTau*
Aqila : Yasmin Diandra
Fero : kok kamu jadi nanyain dia
Aqila : engga kok pernah waktu itu aku mau di kenalin sama cowo,nah yasmin suruh aku liat profile twitter cowo itu nah pas aku liat eh ternyata kamu.Ya kalau yasmin ngomong gitu pasti dia kenal sama kamu,dan kamu kenal sama dia
Fero : iya aku kenal kok sama dia
Aqila : emang dia siapa kamu
Fero : Cuma temen *bohong -_-*
~akhirnya meraka berdua ngobrol~
#BUTIK
Reno : yas jari kamu udah gak apa apa kan
Yasmin : engga kok
~tiba tiba seseorang masuk~
Mama reno : bonjour
Reno : *kaget* mama
Yasmin : tante
Mama reno : gimana keadaan butik
Reno : ya gini gini aja ma
Mama reno : maksud mama itu perkembangannya
Yasmin : perkembangannya bagus tante,setiap hari pasti aja ada yang order
Mama reno : bagus deh kalau gitu
Yasmin : oh iya ibu gak ikut tante ?
Mama reno : engga,katanya sih pengen istirahat
Yasmin : oh gitu ya tante
#SKIP SORE HARI
#APARTEMENT YASMIN
Yasmin : *NgelamunDiPinggirKolamReang**DalamHati* sorry ya fi aku gak bisa nepatin janji aku *nangis*
~tiba tiba~
Reno : yasmiin *SedikitTeriak*
Yasmin : *TetapNgelamun*
Reno : yas,yasmin,yasmiiin *Teriak*
Yasmin : *sadar* iya iya
Reno : nih aku bawa “chocolate smoothie”
Yasmin : makasih *mimun**NgelamunLagi*
Reno : yas kamu kenapa sih
Yasmin : *GelengGelengKepala*
Reno : yasmiiin
Yasmin : iyaaaa
Reno : kamu kenapa sih
Yasmin : gak kenapa kenapa kok
Reno : bohong
Yasmin : engga kok aku gak bohong
Reno : yasmin kan aku udah pernah bilang,mulut kamu boleh bohong tapi mata kamu itu yang gak bisa bohong,ayo dong cerita sama aku
Yasmin : *BersandarDiBahureno* aku cuam kecewa sama diri aku sendiri
Reno : kenapa
Yasmin : kamu tau kan fiaa lusa bakan nikah
Reno : iya terus ?
Yasmin : dulu waktu kita masih sama sama di indo aku sama dia punya janji
Reno : janji apa ?
Yasmin : janji buat married bareng,tapi gara gara aku sama dia sama sama sibuk,jadi kita gak ada waktu buat itu lagi *nagis*
Reno : udah dong jangan nagis *HapusAirMataYasmin* yas,manusia itu bisa berjanji,tapi jika janji itu tak bisa di tepati itu bukan salah kita,tapi itu sudah rencana tuhan,mungkin tuhan punya hal yang lebih baik dari pada itu
Yasmin : iya ren *senyum*
Reno : nah gitu dong senyum,masa nanti pas pernikahan fiaa kamu nangis
Yasmin : iya *NgehapusSisaAirMatanya*
Reno : *PelukYasmin*
Yasmin : *DalamHati* makasih ya ren udah mau support aku,mau aku seneng atau pun sedih kamu selalu ada buat aku
#PERCEPAT 2 HARI KEMUDIAN
Yasmin : *Ngaca**NgerapihinRambutnya*
~tiba tiba reno datang~
Reno : ih masa udah cantik cantik tapi murung,ntar cantiknya ilang loh,senyum dong
Yasmin : *MembalikanBadannya* iya reno nih aku senyum *senyum*
Reno : nah gitu dong,itu baru cantik
Yasmin : gimana kamu udah siap
Reno : keliatannya
Yasmin : ya gitu
Reno : ya udah yuk
Yasmin : ayo
#PERCEPAT GEDUNG
Yasmin : Congrat ya fi
Fiaa : makasih ya yas
Yasmin : *senyum* iya
Fiaa : cepet nyusul aku ya
Yasmin : insyaallah
#BAGIAN AQILA
~aqila yang baru sampai di gedung berpapasan dengan fero~
Aqila : fero ? kok lo ada di sini ?
Fero : lah,lo ngapain di sini
Aqila : ya datengin pernikahan temen gue lah
Fero : yaa gue juga
Aqila : ohh deh
Aqila : *senyumKefero**pergi*
Fero : tunggu *pengangTanganAqila*
Aqila : *MembalikanBadannya* iya ada apa
Fero : engga kok
Aqila : ya udah gue ke dalem dulu ya
Fero : eh qil boleh bareng kan ke dalemnya
Aqila : boleh aja
~merka berdua pun masuk ke dalam~
Fero : *NgeliatinAqila**DalamHati* kalau di liat liat aqila cantik juga ya
Aqila : *NgeliatKeArahFero* fer..fer..
Fero : *TetepNgeliatinAqila*
Aqila : *NyikutKeFero* feroo
Fero : aww
Aqila : ngapain lo ngeliatin gue
Fero : siapa yang ngeliatin lo
Aqila : itu barusan
Fero : dih GR banget sih lo
Aqila : hello jangan pura pura amnesia deh
Fero : hmmmmm..jangan jangan lo ngomong kayak gitu karena lo suka ya sama gue
Aqila : hah apa gue gak salah denger apa ? gue suka sam lo ? enggak *SuaraSedikitTeriak*
~tiba tiba hampir semua pandangan orang yang ada di gedung tersebut mengarah pada aqila dan fero~
Aqila : *suaraPelan* tuh kan gara gara lo keGRan jadinya orang pada liat ke sini kan
Fero : ih kok jadi nyalahin gue
~tiba tiba yasmin dan reno dateng~
Yasmin : aqila
Aqila : yasmiin
Yasmin : kamu cantik banget
Aqila : merci,kamu juga cantik
Yasmin : makasih eh qil dia pacar kamu
Fero + Aqila : bukan !!
Yasmin : ciee kompak banget sih
Fero + Aqila : Cuma kebeltulan
Yasmin : tuh kan kalian cocok,ngomong aja pake barengan
Aqila : yasmiin di bukan siapa siapa aku kok
Yasmin : masa sih *senyum*
Aqila : iya
Yasmin : ya udah kalau gitu kita duluan ya
Aqila : loh kok udah mau pergi aja
Yasmin : butik belum buka
Aqila : ohh ya udah kalau gitu
Yasmin : ya udah kita duluan ya qil,fer.yuk ren

Reno : ayo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar