...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #46,47

#PERCEPAT 3 BULAN KEMUDIAN
*bunyiTelfonYasmin*
Via telfon
Yasmin : halo ibu
Ibu Yasmin : halo juga nak *sedih*
Yasmin : kok suara ibu kayak yang sedih sih
Ibu Yasmin : kamu dateng yak e apartement
Yasmin : ibu kenapa sih
Ibu yasmin : nanti ibu certain di apartement
Yasmin : Iya bu
~reno datang~
Reno : kamu kenapa yas ?
Yasmin : kita di suruh ke apartement ibu sama mama
Reno : kenapa
Yasmin : aku juga gak tau ?
Reno : ya udah kita berangkat sekarang aja
Yasmin : ayo
#APARTEMENT IBU YASMIN & MAMA RENO
Yasmin : *kaget* apa ? ibu mau pulang ke Indonesia,kenapa bu
Ibu yasmin : ibu kan udah lama banget ninggalin ayah kamu
Yasmin : yah ibu
Ibu yasmin : udah nak,kan masih ada mama sama reno di sini
Yasmin : tapi ibu gak lama kan
Ibu yasmin : liat nanti ya sayang
#PECEPAT SIANG HARI DI APARTEMENT MAMA RENO
Mama reno : sayang gimana kandungan kamu
Yasmin : baik baik aja kok ma
Mama reno : bagus kalau gitu
Yasmin : *senyum*
Mama reno : oh iya yasmin,kamu tau jenis kelamin anak kamu
Yasmin : *Ngegeleng*
Mama reno : kok belum
Yasmin : ya aku pigin nanti kelahiran anak aku itu jadi surprise
Mama reno : ya udah sayang,jagain ya cucu mama
Yasmin : siap *NunjukinGayaHormat*
Mama reno : oh iya satu lagi,mulai dari sekarang siapin baju
Yasmin : buat apa ma ?
Mama reno : jadi nanti saat waktunnya kamu melahirkan nanti,gak usah repot gitu,tapi kalau bisa bajunya yang  simple aja
Yasmin : ok ma
#APARTEMENT RENO DAN YASMIN
Yasmin : *AsikMaininGameDiHPnya*
Reno : *teriak* yasmiiin
Yasmin : iya renn
Reno : aku punya sesuatu buat kamu
Yasmin : *SimpenHpDiMeja* apaan ?
Reno : ini *NunjukinKotak*
Yasmin : apaan tuh ?
Reno : buka aja nih *NgasihinKotak*
Yasmin : semoga aja bukan kodok
Reno : bukan kali yas,itu isinya lebih mahal dari kodok
Yasmin : ya udah aku buka ya
Reno : silahkan
Yasmin : *BukaKotak**kaget* Ipad ?
Reno : *Nganguk* ya itu gantinya Ipad kamu yang rusak
Yasmin : ya ampun ren padahal gak usah
Reno : udah kok gak apa apa lagian aku yang salah
Yasmin : *NangisTerharu* makasih ren *PelukReno*
Reno : udah dong jangan nangis
Yasmin : *LepasPelukan**HapusAirMata*
Reno : gimana seneng gak dapet Ipad lagi
Yasmin : seneng sih,tapi harusnya gak usah ren
Reno : gak apa apa yas
Yasmin : ren,kamu mau punyanya anak cowok atau anak cewek
Reno : kalau aku sih apa aja ya kalau di kasihnya sama Allah cewek ya cewek kalau cowok ya cowok
Yasmin : *senyum* beresih kamar bayinya yuk
Reno : boleh yuk
#KAMAR BAYI
Reno : ya udah dari pada kamu capek mendingan kamu bangian beresih bajunya aja,kalau mindah-mindahin barang aku aja.
Yasmin : ok
~yasmin dan reno pun mengerjakan tugasnya masing masing~
1 jam kemudian
Yasmin : hufft cape juga
Reno : nih yas kamu minum dulu *NgasihinJusJeruk*
Yasmin : kayaknya seger tuh *minum*
Reno : akhirnya beres juga ya
Yasmin : iya,eh ren aku cape benget nih,aku mau mandi dulu ya
Reno : iya
~setelah selesai mandi~
Yasmin : udah lama banget nih gak pernah buka social media
Via instagram
Yasmin : yeaay new Ipad and new baby room thanks my love @dwntreno
Fiaa : cieee udah mau punya baby nih @yasmin_dnr
Yasmin : hehehe iya nih tinggal nunggu hari,kamu sendiri gimana @FifiaKey
Fiaa : Alhamdulilah aku udah punya anak 1 @yasmin_dnr
Yasmin : hah ? kapan kamu hamilnya @FifiaKey
Fiaa : waktu aku ke rumah kamu,aku itu udah 2 bulan @yasmin_dnr
Yasmin : pengen liat dong baby kamu @FifiaKey
Fiaa : liat aja fotonya,di insta aku banyak @yasmin_dnr
Yasmin : ok @FifiaKey
#1 MINGGU KEMUDIAN
Reno : *teriak* yasmiiin !!! yas..
Yasmin : *Lemes* iya ren
Reno : nih sarapan dulu
Yasmin : *makan*
~setelah selesai makan~
Yasmin : reeen
Reno : iya
Yasmin : hari ini kamu di rumah aja ya,gak usah ke butik
Reno : loh kenapa ?
Yasmin : ya gak tau,rasanya ya aku gak mau di tinggalin kamu
Reno : hmm iya deh,demi kamu
*BunyiTelfonyasmin*
Yasmin : Hp aku mana ren ?
Reno : di kamar mungkin
Yasmin : ya udah aku ke kamar dulu
Reno : iya,nanti aku nyusul
Yasmin : mau ngapain ? nguping
Reno : ya udah deh aku di sini aja
~yasmin pergi ke kamar~
Via telfon
Ibu yasmin : halo yasmiin
Yasmin : ahhh ibuuu
Ibu yasmin : kimana keadaan kamu ? baik kan
Yasmin : baik kok bu ~tiba tiba perut yasmin sakit~ aww
Ibu yasmin : kok baik tapi pake,aww sih
Yasmin : gak apa apa kok bu *nahanRasaSakit*
Ibu yasmin : ya udah akalau ke adaan kamu baik baik aja,salam ya buat semuanya
Yasmin : iya bu
~tiba tiba perut yasmin semengkin sakit~
Yasmin : ya Allah aku kenapa ? ini rasanya sakit banget
Yasmin : reen … renoo.. *teriak* RENOOO !!!
Reno : yasmin kenapa ? *PergiKeKamar*
Yasmin : *PegangPerutnyaYangSakit*
Reno : *panik* kamu kenapa yas
Yasmin : aku gak tau tiba tiba aja perut aku sakit
Reno : ya udah kita ke rumah sakit sekarang
Yasmin : iya cepetan ren
#RUMAH SAKIT
~yasmin sedang menjalani proses persalinan~
Reno : yaampn gimana ini ? oh iya mama
Via telfon
Reno : ma ma
Mama reno : kamu kenapa kok panik gitu
Reno : mama cepet ke rumah sakit deh ma
Mama reno : rumah sakit mana ?
Reno : rumah sakit yang di deket apartement ma cepet ya
Mama reno : ada apa sih
Reno : udah mama ke sini aja
Mama reno : iya iya mama ke sana sekarang
--
Reno : *DalamHati* ya Allah selamatkan lah istri dan malaikat kecil hamba,lancarkannya semuanya agar kami dapat berkumpun bersama seperti biasanya.Amiin
~mama reno datang~
Mama reno : reno kenapa,ada apa ?
Reno : yasmiin ma
Mama reno : yasmin kenapa ?
Reno : yasmin lagi menjalani prosesnya
Mama reno : *senyum* udah kamu tenang
Reno : iya ma
#PERCEPAT SETELAH SELESAI
~dokter keluar~
Reno : *mendekatiDokter* comment les médecins, si ma femme et mes enfants bien? (bagaimana dokter,apakah istri dan anak saya baik baik saja ?)
Dokter : félicitations monsieur votre femme donne naissance en douceur, et le sexe des hommes de votre enfant (selamat pak istri anda melahirkan dengan lancer, dan jenis kelamin anak anda laki laki)
Reno : *MukaSeneng* merci doc, si malheureusement permis pour voir la situation? (terima kasih dok,apakah sayang boleh masuk untuk melihat keadaannya ?)
Dokter : en meme,oh tentu saja boleh (sama sama,oh tentu saja boleh)
Reno : merci dok
Dokter : *pergi*
Mama reno : apa katak dokternya ren ?
Reno : yasmin melahirkan dengan lancer, dan jenis kelamin anak aku sama yasmin laki laki
Mama reno : alhamdulilah,sekarang kita boleh masuk
Reno : kata dokternya boleh
~reno dan mamanya pun masuk~
Mama reno : selamat sayang
Yasmin : makasih ma
Reno : makasih sayang
Yasmin : makasih buat apa
Reno : udah mau memperjungin hidup kamu buat anak kita
Yasmin : kalau itu pasti
Mama reno : oh iya kalian udah siapin nama buat anak kalian
Reno : udah ma
Mama reno : apa
Reno : rahasia
Yasmin : oh iya ma,bisa tinggalin kita berdua bentar
Mama reno : boleh *pergi*
Yasmin : jenis kelamin anak kita apa ren ?
Reno : laki laki
Yasmin : syukur deh *seneng*
Reno : nama anak kita siapa ?
Yasmin : kan waktu itu aku udah pernah bilang
Reno : Daffazio Fairel Dewanto ?
Yasmin : yup !
Reno : dipanggilnya apa
Yasmin : Daffa aja
Reno : ok deh
#1 MINGGU KEMUDIAN
Reno : *nyetir* yee sekarang kita udah bertiga,jadi sekarang tambah rame,oh iya sebelum pulang kita ke menara eiffel yuk
Yasmin : boleh,udah lama juga kan kita gak ke sana
~lalu mereka pun pergi ke depan menara eiffel~
Reno : udah lama banget ya kita gak ke sini
Yasmin : iya kangen banget
Reno : tapi kali ini beda
Yasmin : iya,kalau dulu kita ke sini itu berdua,eh sekarang udah bertiga
Reno : iya
~setelah mereka semua puas berjalan jalan,mereka berdua pun pulang dan ternyata …~
Reno : *BukaPintu**Masuk**Bingung*
Yasmin : *Bingung* kok banyak kado sama balo gini sih
Reno : aku juga gak tau
~tiba tiba~
Mama reno,Aqila+Fero,Laras+Farel : *teriak* Suprise!
Yasmin : *kaget*
Reno : iih kok bisa masuk sih ?
Mama reno : kan mama punya kunci apartement kalian
Aqila : yas,aku boleh gendong gak
Yasmin : boleh,nih hati hati qil *NgasihinDaffa*
Aqila : lucu banget sih kamu,kalau aja kamu anak aku
Yasmin : hha makanya cepetan dong punya anak
Aqila : eh ren,tolong fotoin aku sama yasmin
Reno : boleh,sini mana
Aqila : nih *NgasihinHp*
Via twitter
Aqila : lucu banget anaknya @yasmin_dnr boleh aku bawa pulang ya
Fiaa : iih lucu banget qil anaknya yasmin @AqilAlexndr
Aqila : hhe iya nih,eh kok kamu gak ke sini siin @FifiaKey
Fiaa : sorry qil lagi banyak urusan @AqilAlexndr
Aqila : gak asik nih gak ada kamu @FifiaKey
Fiaa : ya udah qil salam ya buat @yasmin_dnr sama @dwntreno, @AqilAlexndr

Aqila : iya nanti aku salamin @FifiaKey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar