...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #56,57

#RUMAH IBU YASMIN
Reno : *ketukPintu*
Ibu yasmin : sebentar *BukaPintu**Kaget*
Yasmin : ibuuuuuuuuuuuuuuu *PelukIbu* aku kangen banget sama ibuu
Ibu yasmin : ibu juga kanggen sama kamu
Yasmin : *lepasPelukan*
Reno : ibu *Salim*
Ibu Yasmin : ini anak kamu *NgeliatDaffa*
Yasmin : iya bu
Daffa : *salim*
Ibu yasmin : oh iya,masuk dulu
~semuanya masuk~
#RUANG TAMU
Ibu yasmin : mau pada minum apa
Reno : udah bu gak usah
Yasmin : iay bu,nanti yasmin aja yang buat
Ibu yasmin : ini anak kamu yas
Yasmin : iya bu
Ibu yasmin : udah besar aja,sekarang umurnya berapa
Daffa : 7 tahun nenek
Yasmin : iya jadi,hari ini itu hari ulang tahunnya daffa
Ibu yasmin : ohhh,maaf ya nenek gak bisa kasih kamu apa apa
Daffa : gak apa apa nek,udah ketemu nenek aja itu udah jadi kado yang indah buat aku
Reno : wiiih bahasanya
Yasmin : reno *PukulPahareno*
Reno : sakit yas
Yasmin : ya udah dong
Ibu yasmin : terus kalian mau tinggal dimana ?
Yasmin : kalau di sini boleh kan bu
Ibu yasmin : boleh aja
Yasmin : maksih bu
Ibu yasmin : ya udah kalian istirahat sana
Yasmin : di kamar aku dulu aja ya bu
Ibu yasmin : iya boleh
Yasmin : ya udah yuk ren
#KAMAR YASMIN
Reno : seriusan ini kamar kamu ?
Yasmin : iya,kenapa ada yang salah
Reno : engga,banyak banget posternya
Yasmin : hhe
Reno : ini poster apa yas *NunjukPoster*
Yasmin : hmmmm itu Cuma poster biasa
Reno : terus kenapa tulisannya “I wish go to paris with my dream prince” maksudnya apa ?
Yasmin : ok mungkin ini saatnya yang tepat,tapi kamu harus janji sama aku kalau kamu jangan marah
Reno : iya deh
Yasmin : janji ya
Reno : iya yasmiiin
Yasmin : *MenceritakanSemuaKejadiannya*
Reno : *kaget* jadi Fero itu mantan pacar kamu ?
Yasmin : *nganguk*
Reno : terus dia nyia nyiain kamu gitu aja
Yasmin : *nagnguk*
Reno : gila kali ya dia udah nyia nyian kamu
Yasmin : udah lah ren,sekarang kan dia udah sama aqila
Reno : iya juga sih
Yasmin : udah lah yang penting impian aku udah kerwujud,aku bisa pergi ke paris dengan  pangeran impian aku
Reno : iya yas *PelukYasmin*
Yasmin : *balasPelukan*
~tiba tiba daffa datang~
Daffa : iiiihh ikutan dong *Lari**PelukRenoDanYasmin*
Reno : *LepasPelukan* sini daffa duduk di tengan tengah
Daffa : boleh *Naik*
Yasmin : *senyum*
Daffa : pa,ma jalan jalan yuk
Reno : mau kemana ?
Daffa : aku sih pengenya ke Bali,tapi kalau gak boleh ya udah deket deket sini aja
Reno : bali ?
Daffa : iya,kan katanya bali itu indah,bagus ya jadi aku pengen liat
Reno : iya deh,nanti kita ke bali
Daffa : serius ?
Reno : *nanguk*
Daffa : yeeeeeeee makasih papa *PelukReno*
#PERCEPAT MALAM HARI
Yasmin : bu,kita masak bareng yuk
Ibu yasmin : emangnya sekarang kamu udah bisa masak ?
Yasmin : ya iya dong bu
Ibu yasmin : boleh,tapi mau masak apa
Yasmin : aku pengen buat nasi goreng aja bu
Ibu yasmin : ya udah bahannya ada di kulkas
Yasmin : iya bu
~setelah selesai masak~
Yasmin : *teriak* reno !! daffa !! makan malam dulu
Daffa + reno : iyaaa *PergiKeRuangMakan*
Daffa : hmmm kayaknya enak
Reno : wiih nasi goreng,udah lama nih gak makan nasi goreng
Daffa : nasi goreng ?
Reno : iya,enak loooh
Yasmin : ya udah deh makan aja
Daffa : Bon appétit tous (selamat makan semua) *makan*
Reno : *makan*
Yasmin : gimana sayang enak gak ?
Daffa : enak banget ma,di paris gak ada yang kayak gini
Yasmin : ya udah habisin
Daffa : iya ma *makan*
#TAMAN BELAKANG
Ibu yasmin : yasmin,reno ibu tidur duluan ya
Yasmin : iya bu
Yasmin : *DalamHati* apa harus aku kasih tau reno sekarang ? uhh lebih baik nanti aja
Daffa : *melambaikanTanagnDiDepanWajahYasmin* ma..ma..
Yasmin : *sadar* iya kenapa ?
Daffa : kok ngelamun
Yasmin : gak kenapa napa sayang
Reno  : yas,muka kamu kenapa pucet gitu
Yasmin : aku gak kenapa napa kok
Reno : ya udah yuk sekarang kita tidur udah malem
Daffa : yuk paaaa
#ESOK HARINYA
Daffa : *AsikMaininIpad*
Reno : *DudukSebelahDaffa* hei jalan jalan yuk
Daffa : kemana *TetetpAsikMaininIpad*
Reno : ke monas
Daffa : monas ? *NaruhIpadnya*
Reno : iya,monas tuh gak kalah keren dari menara eiffel
Daffa : terus ?
Reno : nanti di sana kita naik sepeda
Daffa : hmm boleh boleh
Reno : ya udah yuk
Daffa : bentar dulu ya,tunggguin di sini *LariKeAtas*
~gak lama kemudian~
Daffa : yuk
reno : yuk,pamit dulu sama mama sana
daffa : iya,*teriak* maaaa !! aku sama papa mau jalan jalan dulu ya
yasmin : *teriak* iyaa
#MONAS
Reno : *naikSepeda* gimana ? indonesia ? bagus kan
Daffa : iya iya
Reno : inget ya janji kamu
Daffa : janji apa *PuraPuraLupa*
Reno : gak usah pura pura deh
Daffa : iya iya aku inget -_-
Reno : wlee
Daffa : *manyun*
Reno : ya udah kita istirahat dulu ya
Daffa : iya
~tempat istirahat~
Daffa : paa foto dong
Reno : kamu tuh ya hobynya foto foto mulu
Daffa : ya gak apa apa dong,kan aku narsis gitu
Reno ; huuuh iya iya
~mereka berdua pun berfoto foto~
Via instagram
Daffa : wiiiii cycling with dad @dwntreno at Monas
Reno : monas gak beda jauh kan sama eiffel tower ? @ziodaffa
Daffa : iya sih @dwtreno
Reno : inget janji kamuuuuu @ziodaffa
Daffa : iya papa baweeel @dwntreno
--
Reno : udah yuk,udah siang nih
Daffa : iya nih udah panas
#RUMAH IBU YASMIN
Reno : heey inget ya 1 miiingggu *NunjukinTelunjuk*
Daffa : -_- iyaa
#KAMAR YASMIN
Reno : yasmiiin
Yasmin : ada apa
Reno : aku punya sesuatu buat kamu
Yasmin : apaan
Reno : ini *NunjukinTiket*
Yasmin : tiket kemana tuh
Reno : BAAAAALIIII
Yasmin : balii
Reno : iya
Yasmin : aaaa makasih sayang *Pelukreno*
reno : iya
yasmin : daffa ikut kan
reno : ya iya lah masa iya di tinggal
yasmin : *senyum*
reno : tapi nanti dia di sana gak sama kita tapi sama farel
yasmin :ka farel ?
reno : iya katanya minggu depan dia udah sampe bali
yasmin : kok daffa gak sama kita sih,kan dia anank kita
reno : yasmiin anggap aja ini itu honeymoon kita,jadi gak boleh ada yang gangu
yasmin : yaaah gak asik dong
reno : tenang aja yas,nanti 2 hari sebelum kita balik ke paris daffa bareng kita kok di balinya
yasmin : iya deh terserah apa kata kamu
reno : *senyum*
yasmin : ya udah aku ke bawah dulu ya
reno : iya
#RUANG KELUARGA
Daffa : *AsikMaininIpad*
Yasmin : hey sayang lagi apa nih *DududkSebelahDaffa*
Daffa : aku lagi main aja
Yasmin : sini dong deket mama
Daffa : *MauPindah*
~tiba tiba~
Reno : eits *DudukDiantaraYasminDanDaffa*
Daffa : *DalamHati* ish papa apa apaan sih
Reno : hay sayang ku yasmin,hay anakku daffa
Daffa : *Mukakesel**LiatReno**senyumKepaksa* haaay papaku sayaaaaaaaaannng *pergi*
Yasmin : daffa,,daffa,,, mau kemana
Daffa : ke taman belakang *pergi*
Yasmin : iih daffa kenapa kok dingin banget sih sama aku
Reno : gak tau tuh *bohong*
#BAGIAN DAFFA
Via twitter
Daffa : 1 minggu ? lama bangeeet :(
Farel : kenapa daff @ziodaffa
Daffa : itu tuuu si papa oom @farelprtm
Farel : kenapa papa kamu @ziodaffa
Daffa : ada deh omm @farelprtm
Farel : huuuh pelit niih @ziodaffa
Daffa : udah deh om nanti aja aku certain pas om ke sini ya @farelprtm
Farel : iya deh @ziodaffa
--
~yasmin datang mennghampiri daffa~
Yasmin : kamu kenapa sayang ?
Daffa : aku gak kenapa napa kok ma
Yasmin : *MndekatiDaffa**pelukDaffa* daffa sayang,kalau ada apa apa cerita dong sama mama,jangan bikin mama khawatir
Daffa : beneran kok ma,aku gak kenapa napa
~tiba tiba reno datang~
Reno : lagi pada ngapain nih
Daffa + yasmin : *kaget*
Yasmin : ehh kamu
Daffa : ya udah ma,aku mau ke kamar dulu ya,ngantuk *pergi*
Yasmin : *NgeliatinReno*
Reno : ngapain sih ngeliatin aku
Yasmin : kamu apain daffa sih ?
Reno : aku gak apa apain kok
Yasmin : kalau engga kamu apa apain,kenapa setiap ada kamu di selalu pergi
Reno : aku gak tau *bohong*
Yasmin : kamu bohong ya sama aku
Reno : engga kok
Yasmin : ya udah kalau kamu gak mau jujur sama aku,jangan deketin aku lagi *wlee**Pergi*
Reno : ehh yas ya tunggu *PengangTanganYasmin*
Yasmin : apa kamu mau jujur sekarang ?
Reno : kayaknya gak bisa sekarang
Yasmin : ya udah *LepasinTanganRenoDariTangannya**pergi*

Reno : ya elah,yang ngajakin taruhan kan daffa,kenapa jadi aku yang di jauhin,ya udah deh mendingan besok aku batalin aja taruhannya dari pada kayak gini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar