...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #12,13

Reno : *KetukPintu* assalamualaikum
Yasmin + ibu : waalaikum salam
Yasmin : bu,aku buka pintu dulu ya
Ibu yasmin : iya
Yasmin : *JalamMenujuPintu**BukaPintu*
Reno : wiiih cantik banget *CubiPipiYasmin*
Yasmin : *senyum* sakit tau
 Reno : gimana dah siap
Yasmin : udah
Reno : ya udah sekarang kita berangkat
Yasmin : ok
Reno : tante aku sama yasmin pergi dulu ya
Ibu yasmin : hati hati ya
Yasmin : iya bu

Reno : *BukaPintuMobil* silahkan masuk
Yasmin : makasi *MasukMobil*
Reno : sama sama *TutupPintuMobil*
#TAMAN
Yasmin : kita ke taman ini lagi ?
Reno : kenapa kamu bosen
Yasmin : engga juga sih
Reno : ya udah,sekarang aku tutup dulu ya mata kamu
Yasmin : mau ada apaan sih ?
Reno : sttt diem aja
Yasmin : mulai deh bikin aku penasaran
Reno : ok sekarang kamu jalan
Yasmin : kalau jatuh gimana ?
Reno : kan aku pegangin
Yasmin : iya deh
Reno : sip udah nyampe,sekarang kamu duduk deh
Yasmin : terus
Reno : tunggu
Yasmin : boleh di buka sekarang ?
Reno : bentar aku yang bukain
Yasmin : boleh boleh
Reno : *BukaPenutupMata*
~yasmin melihat sekumpulan lilin bertuliskan I <3 You~
Yasmin : *berdiri* wiiih bangus banget,ini kamu yang buat
Reno : iya dong
Yasmin : eh tapi ini maksudnya apa *Bingung*
Reno : masa ga tau,jangan pura pura bingung deh
Yasmin : iiih sumpah aku gak tau
Reno : sekarang kamu baca tulisan yang di bentuk oleh lilin lilin itu
Yasmin : I LOVE YOU
Reno : I LOVE YOU TOO *CiumPipiYasmin*
Yasmin : *ngomel* iih reno apa apaan sih
Reno : kan tapi kamu bilang  I LOVE YOU ya aku jawab I LOVE YOU TOO
Yasmin : *senyum*
Reno : *Berlutut*
Yasmin : kamu apa apaan sih bangun bangun
Reno : yasmin,mungkin ini terlalu cepat karena kita baru kenal 3 bulan belakangan ini,tapi hati aku ga bisa bohong tentang perasaan aku ini.aku harap kamu juga punya perasaan yang sama kayak aku...
Yasmin : *DalamHati* iya ren iya aku juga punya perasaan yang sama kayak kamu,walau kita baru baru ini kenal
Reno : Would you be my girlfriend yasmin diandra
Yasmin : *nganguk*
Reno : bener
Yasmin : *nganguk*
Reno : yeeeeeaaa *PelukYasmin* makasih ya yas udah mau jadi pacar aku
Yasmin : iya ren aku juga mau bilang makasih soalnya kamu udah mencintaiku *PelukErat*
Reno : *LepasPelukan* kita foto foto yuk
Yasmin : jadi ceritanya sekarang udah narsis nih
Reno : bisa di bilang lah
Yasmin : ya udah deh
~30 menit kemudian~
Reno : kita dansa yuk
Yasmin : dansa ? emang kamu bisa
Reno : ya bisa lah -_- , gimana mau ga *NgasihTanganKanan*
Yasmin : boleh *NaruhTangannyaDiTanganReno*
~di tengan malam yang sunyi nan romantis reno dan yasmin pun berdansa di temani lilin lilin yang mengelilingin mereka dan lagu “Adera-Lebih Indah”~
Yasmin : *DalamHati* makasih ya ren udah mau datang dan menetap di hati aku,semoga hati kamu menetap di hati aku bukan hanya untuk sementara tetapi untuk selamanya *senyum*
Reno : *DalamHati* semoga perasaan aku ke kamu ini gak gampang pudar dan pergi begitu saja,dan semoga perasaan ini bertahan selamanya,walau pun selamanya itu gak akan pernah ada *senyum*
~selesai berdansa mereka berdua duduk di pinggir danau~
Reno : yas,udah larus malem nih,aku anter kamu pulang ya,aku takutnya ibu kamu nyariin

Yasmin : *nganguk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar