...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #36,37

#PERCERPAT
~5 bulan berlalu dengan begitu cepat,kini hubungan fero dan aqila semangkin dekat tapi hanya sebatas teman,dan kini yasmin dan reno pun makin serius dengan hubungan mereka selama ini~
#APARTEMENT FERO
Fero : mungkin kini saatnya dia tau
via sms
fero :
“dateng ya ke taman menara eiffel sekarang, ada yang mau aku omongin”
#TAMAN
Fero : *DudukDiBangkuTaman*
~tiba tiba datang seorang perempuan~
Fero : akhirnya dateng juga
Aqila : ada apa
Fero : engga kok aku Cuma pengen ngehabisin pagi aku sam kamu
Aqila : ohh,Gak nyangka ya fer akhirnyaa kita bisa jadi temen ,gak kayak dulu,kita sering marahan
Fero : Temen ?
Aqila : Iya temen !
Fero: Tapi aku pengen kita lebih dari temen ?
Aqila : Maksud kamu ?
Fero : Aku mau kamu jadi yang pertama dan terakhir dalam hidup aku ?
Aqila : *BunyiTelfonAqila* bentar ya aku angkat telfon dulu
Fero : Iya *dalamHati* Aku memang gak bisa menjanjikan apapun,tapi walaupun hanya 1menit aku bisa mencintaimu secara sempurna,memegang tangan kamu saat kamu ngerasain sakit,menggendong kamu saat kamu gak kuat melangkah,dan paling gak aku tetap bawa cinta kamu
Aqila : *SelesaiTelfonan*
Fero : Gimana ?
Aqila : Gimana apanya ?
Fero : Apa aku harus ngulang pertanyaan aku lagi ?
Aqila : Aku gak bisa
Fero : ya udah kalau itu jawaban kamu *Pergi*
Aqila : fero aku belum selesai bicara,ya memang aku gak bisa,gak bisa nolak kamu
Fero : *BalikBadan* maksud kamu
Aqila : ya kamu pasti tau
Fero : jadi.. kamu nerima aku
Aqila : why not
Fero : *MendekatiAqila* makasih ya qil *PegangTanganAqila*
Aqila : iya
Fero : sorry kalau gak romantis
Aqila : gak apa apa kok
#BAGIAN RENO YASMIN
#TAMAN
~Yasmin dan reno sedang duduk di kursi sutu taman~
Reno : yas..
Yasmin : iya reno *NgeliatKeArahReno*
Reno : *DalamHati* apa  mungkin ini saatnya aku bilang ke yasmin ?
Yasmin : ren..re.. *MelambaikanTangannyaKeDepanWajahReno*
Reno : *sadar* iya apa ?
Yasmin : kok malah balik nanya sih ?
Reno : *senyum**DalamHati* mungkin nanti malam aja deh
Yasmin : *CubitPipiReno*
Reno : aww sakit yasminn
Yasmin : kamu kenapa sih kok ngelamun mulu
Reno : gak kenapa kenapa kok
Yasmin : *PengangPipiReno* reno ku sayang, kan kamu udah pernah bilang,mulut kamu boleh bohong tapi mata itu yang gak bisa bohong,jadi kamu jangan bohong.
Reno : beneran yas aku gak apa apa,aku Cuma capek aja belakangan ini
Yasmin : *senyum*
Reno : yas..nanti malem kamu pake dress yang waktu itu aku kasih ya
Yasmin : buat apa
Reno : udah lah ikutin aja apa kata aku
Yasmin : iya deh
Reno : nanti aku jemput jam 7 malam,ya
Yasmin : iya deh
#APARTEMENT MAMA RENO & IBU YASMIN
Reno : *KetukPintu*
Ibu yasmin : sebentar *JalanKeArahPintu**BukaPintu* eh reno
Reno : tante *senyum* mama ada ?
Ibu yasmin : ada,ayo masuk dulu
Reno : makasih tante
#RUANG TAMU
Ibu yasmin : ini di minum dulu
Reno : makasih tante
Mama reno : ada apa kamu ke sini,tumben
Reno : ini ma aku mau ngomong sesuatu sama mama sama tante juga
Ibu yasmin : tante juga ?
Reno : iya tante
~mereka bertiga pun memebicarakan sesuatu~
~setelah selesai~
Reno : jadi gimana ma,tan boleh kan
Mama reno : kalau mama sih boleh aja asalkan kamu serius ngejalaninnya
Ibu yasmin : iya,tante juga sependapat sama mama kamu
Reno : jadi boleh nih
MR+IY : *nganguk*
Reno : makasih ya ma,tante
#SORE HARI
#APARTEMENT YASMIN
Yasmin : *TidurDiatasKasur* reno mau ngapain sih nanti malam,kebiasaan deh bikin orang jadi kepo
~tiba tiba~
Ibu yasmin : yasmiiiin *SambilBawaSpagetti*
Yasmin : *kaget**bangun* ibuuu,kok bisa ada di sini ?
Ibu yasmin : ada deh,nih ibu buatin spaghetti
Yasmin : ihh ibu,hmm kayaknya enak tuh,mau dong bu
Ibu yasmin : boleh,tapi makannya di ruang makan aja
Yasmin : ok
#RUANG MAKAN
Ibu yasmin : gimana enak gak ?
Yasmin : enak dong bu,aku kagen bangen sama masakan buatan ibu
Ibu yasmin : *senyum*
~jam menunjukan pukul 18.55~
Yasmin : 5 menit lagi,sabar yasmiin
~5menit kemudian~
*SuaraOrangMengetukPintu*
Yasmin : pasti itu reno. *BerjalanKeAarahPintu**BukaPintu*
Reno : bonsoir ma chérie
Yasmin : bonsoir bien ma chérie
Reno : était prêt pour mon regard de surprise (sudah siap buat melihat kejutan dari saya)
Yasmin : oui oui oui (iya iya iya)
#PERCEPAT TAMAN
Yasmin : ngapain sih ke taman malam malam
Reno : ada deh
Yasmin :kamu tuh ya,selalu aja bisa buat aku jadi kepo sama kamu
Reno : *ketawa* iya dong
Yasmin : dasar kamu tuh ya
Reno : ya udah ayo ikut aku *TarikTanganYasmin*
Yasmin : reno…reno… *LepasinTangannya*
Reno : kenapa lagi sih
Yasmin : aku pake heels,nanti kalau jatuh gimana
Reno : ya aku tangkep
Yasmin : *manyun*
Reno : udah udah jangan manyun kayak gitu nanti jelek
Yasmin : -_-
Reno : ya udah yuk *PegangTanganYasmin*
~setelah sampai di tempat tujuan.Yasmin melihat sekumpulan lilin,meja makan lengkap dengan makannanya~
Yasmin : ren,kok dekorasinya persis banget sama pas kamu nebak aku,Cuma tempatnya aja yang beda
Reno : iya dong,reno gitu
Yasmin : jadi inget masa lalu
#FLASHBACK part 12 & 13
#TAMAN
Yasmin : kita ke taman ini lagi ?
Reno : kenapa kamu bosen
Yasmin : engga juga sih
Reno : ya udah,sekarang aku tutup dulu ya mata kamu
Yasmin : mau ada apaan sih ?
Reno : sttt diem aja
Yasmin : mulai deh bikin aku penasaran
Reno : ok sekarang kamu jalan
Yasmin : kalau jatuh gimana ?
Reno : kan aku pegangin
Yasmin : iya deh
Reno : sip udah nyampe,sekarang kamu duduk deh
Yasmin : terus
Reno : tunggu
Yasmin : boleh di buka sekarang ?
Reno : bentar aku yang bukain
Yasmin : boleh boleh
Reno : *BukaPenutupMata*
~yasmin melihat sekumpulan lilin bertuliskan I <3 You~
Yasmin : *berdiri* wiiih bangus banget,ini kamu yang buat
Reno : iya dong
Yasmin : eh tapi ini maksudnya apa *Bingung*
Reno : masa ga tau,jangan pura pura bingung deh
Yasmin : iiih sumpah aku gak tau
Reno : sekarang kamu baca tulisan yang di bentuk oleh lilin lilin itu
Yasmin : I LOVE YOU
Reno : I LOVE YOU TOO *CiumPipiYasmin*
Yasmin : *ngomel* iih reno apa apaan sih
Reno : kan tapi kamu bilang  I LOVE YOU ya aku jawab I LOVE YOU TOO
Yasmin : *senyum*
Reno : *Berlutut*
Yasmin : kamu apa apaan sih bangun bangun
Reno : yasmin,mungkin ini terlalu cepat karena kita baru kenal 3 bulan belakangan ini,tapi hati aku ga bisa bohong tentang perasaan aku ini.aku harap kamu juga punya perasaan yang sama kayak aku...
Yasmin : *DalamHati* iya ren iya aku juga punya perasaan yang sama kayak kamu,walau kita baru baru ini kenal
Reno : Would you be my girlfriend yasmin diandra
Yasmin : *nganguk*
Reno : bener
Yasmin : *nganguk*
Reno : yeeeeeaaa *PelukYasmin* makasih ya yas udah mau jadi pacar aku
Yasmin : iya ren aku juga mau bilang makasih soalnya kamu udah mencintaiku *PelukErat*
Reno : *LepasPelukan* kita foto foto yuk
Yasmin : jadi ceritanya sekarang udah narsis nih
Reno : bisa di bilang lah
Yasmin : ya udah deh
~30 menit kemudian~
Reno : kita dansa yuk
Yasmin : dansa ? emang kamu bisa
Reno : ya bisa lah -_- , gimana mau ga *NgasihTanganKanan*
Yasmin : boleh *NaruhTangannyaDiTanganReno*
~di tengan malam yang sunyi nan romantis reno dan yasmin pun berdansa di temani lilin lilin yang mengelilingin mereka dan lagu “Adera-Lebih Indah”~
Yasmin : *DalamHati* makasih ya ren udah mau datang dan menetap di hati aku,semoga hati kamu menetap di hati aku bukan hanya untuk sementara tetapi untuk selamanya *senyum*
Reno : *DalamHati* semoga perasaan aku ke kamu ini gak gampang pudar dan pergi begitu saja,dan semoga perasaan ini bertahan selamanya,walau pun selamanya itu gak akan pernah ada *senyum*
~selesai berdansa mereka berdua duduk di pinggir danau~
#SELESAI FLASHBACK
Reno : silahkan duduk my panda
Yasmin : merci
Reno : ini buat kamu *ngasihinApel*
Yasmin : *AmbilApel**NgebelahApel**Kaget* reno apa ini maksudnya *SambilMengeluarkanSebuahCincin*
Reno : kamu suka
Yasmin : suka,bangus banget
Reno : *MenghampiriYasmin* dan mungkin ini saatnya
Yasmin : saatnya ? untuk apa ?
Reno : *berlutut* Voulez-vous être le mien pour toujours? (apa kamu mau jadi milikku selamanya ?)
Yasmin : maksud kamu ?
Reno : maukah kamu jadii yang terakhir di hidupku ?
Yasmin : *NangisTerharu*
Reno : *PakeinYasminCincin*
Yasmin : *masihNangisTerharu*
Reno : *bangun**HapusAirMataYasmin*
Yasmin : *PelukReno*
Reno : *PelukYasmin*
Yasmin : makasih ren,udah mau jadi bagian di hidup aku selama ini

Reno : iya yas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar