...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #26,27

#ESOK HARI
#CAFE
Yasmin : *DudukSambilMemainkanTelfonnya*
~tiba tiba seseorang datang~
…. : vous yasmin diandra (anda ysmin diandra)
Yasmin : oui (iya)
…. : *membukaTopi*
Yasmin : *kaget* kamu !
….. : iya yas ini aku Fero
Yasmin : kamu lagi,kamu lagi , mau apa lagi sih kamu dari aku
Fero : aku mau kita kayak dulu lagi
Yasmin : fero denger ya,dulu ya dulu,sekarang ya sekarang
Fero : tapi yas
Yasmin : dulu kan kamu yang mengakhiri semuanya,dan sekarang kamu mohon mohon buat memulainya lagi !
Fero : iya yas aku nyesel
Yasmin : ya ya penyesalan selalu datang belakangan
Fero : yas beri aku kesempatan *PegangTanganYasmin*
Yasmin : *NgelepasinPeganganFero* fero lbih baik kamu MOVE ON deh,yang kamu sekrang butuhkan itu move on,bukan kesempatan.Udah lah lupain aja semua itu,sekarang aku udah nemuin orang yang lebih baik dari kamu,jadi gak usah gangu aku lagi *Berdiri**pergi*
Fero : *nyegah* tapi yas
Yasmin : lepasin tangan aku
Fero : *LepasTnganYasmin*
Yasmin : fero denger yah,kalau kata pacar aku Tuhan menciptakan manusia itu berpasang pasangan,jadi cinta itu gak perlu di kejar,tapi cinta akan datang dengan sendirinya,tanpa kita duga,jadi,kalau kita gagal sama orang yang salah,pasti Tuhan akan nyiapin orang yang lebih baik lagi buat kita. OK *pergi*
Fero : iya yas aku tau,kamu itu udah punya pacar,tapi aku gak bisa MOVE ON *pergi*
#BAGIAN AQILA
Aqila : *nyebrang*
~tiba tiba ada mobil yang mau nabarak aqila~
Aqila : hey vous, descendez de votre voiture (hei kamu,turun dari mobil kamu)
Fero : aduh ini orang ngomong apa lagi,ya udah deh turun aja
Aqila : Si vous ne voyez toujours pas le voir conduire le chemin, je ne sais pas ce que quiconque traverse (bisa gak sih kamu kalau nyetir itu lihat lihat jalan,gak tau apa ada orang yang lagi nyebrang)
Fero : *NgomongPelan* aduh itu orang ngomong apa lagi
Aqila : kamu orang Indonesia ?
Fero : *kaget* iya
Aqila : heh lo bisa gak sih kamu kalau nyetir itu lihat lihat jalan,gak tau apa ada orang yang lagi nyebrang
Fero : ya maaf
Aqila : maaf maaf enak banget lo tinggal bilang maaf,kalau tadi gue ke tabrak emangnya ganti rugi pake maaf apa
Fero : ya udah deh gue ganti rugi berapa ?
Aqila : berapa ? sorry yah gue bukan cewek matre
Fero : terus manya apa dong
Aqila : bawa belanjaan gue pulang
Fero : *LiatBelanjaanAqila*
Aqila : ayo tanggung jawab dong
Fero : iya iya deh,naik ke mobil gue sana
Aqila : bawain tuh semua
Fero : *BawaBelanjaanAqila**masukinKeBagasiMobil* galak amat tuh cewek
#PERCEPAT APARTEMENT AQILA
Aqila : makasih ya
Fero : iya iya
#JALAN
Fero :  ya Tuhan,nasib gue kenapa sih sial banget.Hari ini aja udah 2 kali kena marah sama 2 cewek lagi.Nasiib..Nasiib *AcakAcakRambut*
#ESOK HARI
#APARTEMENT YASMIN
Yasmin : *ngasca**SisirRambutnya**DalamHati* kenapa sih aku harus ketemua di lagi,males banget tau gak.Tuhaan kenapa sih dia harus di pertemuin sama aku lagi,kan aku gak mau
~tiba tiba~
Reno : *PelukYasminDariBelakang* iih hari ini my panda cantik banget sih
Yasmin : masa sih ? perasaan biasa aja deh
Reno : yas,kan sekarang hari minggu,kita jalan jalan lagi yuk kayak waktu itu
Yasmin : boleh,tapi kemana ?
Reno : ke taman
Yasmin : ayo
#TAMAN
Yasmin : duduk di sana yuk
Reno : ayo
Yasmin +reno : *duduk*
Reno : yas,Duduk sama kamu, ditaman yang seindah ini. adalah kebahagiaan yang simple buat aku
Yasmin : *senyum*
Reno : oj iya aku mau Tanya
Yasmin : Tanya apa ?
Reno : kenapa kamu suka banget sama foto ?
yasmin : reno… Foto itu abadi, merekam satu momen, satu detik kehidupan kita yang ga akan mungkin bisa terulang lagi,foto itu abadi, meskipun objeknya telah hilang atau berubah tapi foto itu tetap abadi.Makanya aku suka foto foto karena suatu saat bisa aja kita gak bisa mengulang suatu momen,makanya aku abadiin di foto
reno : kamu pinter banget sih *CubitCubitPipiYasmin*
yasmin : iya dong,yasmin gitu
reno : yas,Kebahagiaan itu sederhana buat aku cuma aku, kamu,dan  paris
yasmin : *senyum*
reno : kita jalan lagi yuk
yasmin : ayo
~mereka berdua pergi meninggalkan taman itu~
#DI JALAN
Yasmin + reno : *bercanda*
~tiba tiba~
Fero : *berhenti**NgeliatMerekaBerdua*
Yasmin : *berhenti**NgeliatFero*
Reno : yas yas
Yasmin : iya ren *NgeliatReno*
Reno : ayo masa berhenti sih
Yasmin : iya iya ayo
Reno + yasmin : *pergi*
Reno : yas tadi kenapa sih kamu berhenti ?
Yasmin : ren,belum saatnya aku ngomongin itu sama kamu,nanti kalau udah saatnya aku pasti cerita kok
Reno : iya deh *senyum*
#SKIP 3 BULAN KEMUDIAN
#APARTEMENT YASMIN
~suara orang mengetuk pintu~
Yasmin : attendez une minute (tunggu sebentar)
Yasmin : *BukaPintu**kaget* aqila ?
Aqila : *senyum*
Yasmin : mau apa kamu ke sini
Aqila : tenang aja yas,aku gak bakal masalahin reno lagi kok
Yasmin : ok,silahkan masuk
Aqila : *masuk*
Yasmin : silahkan duduk
Aqila + yasmin : *duduk*
Yasmin : terus kalau bukan masalah reno,terus apa ?
Aqila : aku mau minta maaf sama kamu
Yasmin : minta maaf kenapa
Aqila : iya kan selama ini aku selalu berusaha ingin mendapatkan reno,tapi aku gak bisa buat dapetin reno,karena reno udah milih kamu buat jadi pacarnya,dan aku juga udah capek ngejar reno terus.
Yasmin : aqila..sebelum kamu minta maaf sama aku,aku udah maafin kamu kok.
Aqila : kenapa ?
Yasmin : aqila,orang itu kan bisa aja jatuh cinta,dan kamu juga merasakan jatuh cinta itu kan,makanya kamu kejar reno,dan gak mungkin juga kan aku larang kamu sih buat mencintai seseorang.
Aqila : makasih ya yas kamu udah mau maafin aku
Yasmin : iay sama sama aqila,sekarang kita jadi temen ya
Aqila : iya *PelukYasmin*
Yasmin : *pelukaErat*
Aqila : *LepasPelukan* tapi apa kamu percaya gitu aja sama aku ?
Yasmin : iya
Aqila : kenapa kamu bisa percaya gitu aja sama ak
Yasmin : aku liat dari mata kamu,soalnya mata gak bakal bisa bohong,aku tau kok kamu minta maaf sama aku itu tulus
Aqila : sekali lagi makasih ya
Yasmin : iya *senyum*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar