...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #50,51

~jam menujukan pukul 7 malam~
Reno : yasmin mana sih katanya Cuma sebentar
~yasmin datang~
Reno : *Menghampiriyasmin* yas kamu tuh kemana aja sih,tapi katanya Cuma sebentar tapi …
Yasmin : sttttttt.. daffa lagi tidur *pergi*
Reno : lah,kamu mau kemana ?
Yasmin : kamar daffa
Reno : tapi aku belum selsai ngomong
Yasmin : bentar aja kok
~yasmin kembali mendekati reno~
Yasmin : ada apa sih
Reno : kamu tuh kemana aja sih,tapi katanya Cuma sebentar tapi kenyataanya lama
Yasmin : maaf
Reno : ya tapi kan tadi kamu janjinya sebentar tapi kok jadi lama
Yasmin : *PelukReno* maafin aku ren,iya emang aku salah,aku tadi janjinya sebentar,maafin aku ren *nangis*
Reno : *LepasPelukanYasmin* udah nagis gitu dong *HapusAirMataYasmin*.iya aku maafin
Yasmin : *senyum* makasih sayang
Reno : aku punya kejutan buat kamu
Yasmin : apa ?
Reno : tapi besok
Yasmin : kok besok sih gak sekarang aja
Reno : aku kan maunya besok
Yasmin : iya deh
Reno : tapi besok daffa jangan ikut
Yasmin : kenapa
Reno : nanti dia malah gangu
Yasmin : terus nanti dia siapa yang jagain
Reno : mama
Yasmin : mama ?
Reno : *Nganguk*
Yasmin: hmmmmmmmmmmm iya deh
#ESOK HARI
#APARTEMENT MAMA RENO
Reno : *KetukPintu*
Mama reno : *BukaPintu* eh kamu,yasmin.Ayo masuk dulu
Reno + yasmin : masuk
Mama reno : ada apa ke sini
Reno : ini ma,boleh gak hari ini daffa sama mama dulu
Mama reno : loh kenapa
Reno : kita lagi ada urusan tapi berdua
Yasmin : gak apa apa kan ma
Mama reno : gak apa apa kok,mana sini
Yasmin : nih ma *NgasihinDaffa*
Mama reno : kalian lama gak
Reno : luamayan ma,sampe malem gak apa apa kan
Mama reno : iya deh gak apa apa
Yasmin : oh iya ini ma semua keperluannya daffa *NgaisihTas*
Reno : ya udah ma kita pergi dulu *TarikYasmin*
Yasmin : bye sayang
#MOBIL
Yasmin : sekarang kita kemana
Reno : ke apartement
Yasmin : ngapain
Reno : udah deh diem aja
Yasmin : iya deh
#APARTEMENT RENO & YASMIN
Reno : sekarang kamu ganti baju sana *DorongYasminKeKamar*
Yasmin : buat apa sih
Reno : udah deh diem aja,bajunya udah aku siapin
Yasmin : iya iya *pasrah*
~yasmin pun ganti baju~
~setelah selesai~
Yasmin : *celingakCelinguk* reno mana ? tadi katanya suruh aku ganti baju,sekarang aku udah selesai kok dia ngilang.
~Yasmin pun berajan menuju pintu depan,teryata ada sebuah surat yang di temple di pintu,yasmin pun mengambil & membacanya~
Isi surat :
“dear yasmin
Kalau kamu udah selesai datang ya ke taman Bois de Boulogne.
From reno
Yasmin : ya ampun reno ada ada aja sih,untung baju ini bukan dress *pergi*
#BAGIAN RENO
Reno : yasmin mana sih,dia udah baca belum ya surat dari aku ?
~gak lama kemudian~
Yasmin : *teriak* maaaaaaaaa chérieeeeeeeeee
Reno : *nengokKeBelakang*
Yasmin : *PelukReno*
Reno : akhirnya dateng juga
Yasmin : *LepasPelukannya* udah lama nunggu
Reno : belum,gimana bajunya bagus kan
Yasmin : *MelihatReno*
Reno : gimana
Yasmin : iiihhh baju couple
Reno : suka kan
Yasmin : suka bangeeet
Reno : *RangkulYasmin* sekarang kalau kita jalan jadinya orang tau kalau kita itu pasangan
Yasmin : bisa aja sih kamu *CubitPipiReno*
Reno : iya dong reno gitu
Yasmin : kataya mau kasih kejutan
Reno : iih kejutannya itu nanti malem
Yasmin : kom alem sih,aku pinginnya sekarang
Reno : kalau sekarang nanti gak seru
Yasmin : yaaah *kecewa*
Reno : pokoknya hari ini aku tuh pengen kita itu jalan berdua,kayak waktu kita pacaran gitu,itung itung flashback dikit.
Yasmin : boleh boleh
~reno dan yasmin pun akhirnya bejaln jalan mngelilingi kota paris~
#Playing Lagu “Anderta – Jujur Saja”
~mereka berdua pun menikmati hari mereka,mereka bersepeda bersama mengelilingi paris,lalu mereka main gelembung,makan kebeb ,tertawa lepas dan bercanda bersama.~
Reno : gimana seru gak,ini itu baru kejutan yang pertama?
Yasmin : seru banget,hah ? yang pertama,emangnya ada lagi
Reno : ada dong
Yasmin : apa
Reno : ada deh,kapan ya kita bisa kayak gini lagi
Yasmin : kapan kapan
Reno : sekarang kan udah mau sore nih,aku mau kasih kejutan buat kamu yang ke-2
Yasmin : kejutan apa apa ?
Reno : ok,sekarang kamu ikut aku *TarikYasmin*
Yasmin : mau kemana sih
Reno : kan namanya kejutan,masa iya aku kasih tau -_-
Yasmin : iya deh *pasrah*
~reno pun mengajak yasmin ke Pont des Arts ~
Reno : kamu inget kan kita pernah ke sini buat gantungin gembok cinta kita
Yasmin : ya pasti inget dong,kan waktu itu pas kita dateng ke paris,kamu langsung ajak aku ke sini
Reno : iih pinter banget sih *CubitPipiYasmin*
~setelah selesai melihat lihat di Pont des Arts~
Reno : udah yuk yas kita ke kejutan yang ke-3
Yasmin : ke-3 ?
Reno : *nganguk*
Yasmin : mau
Reno : ya udah yuk cepetan keburu hilang *TarikYasmin*
~mereka berdua pun samapai di Pont-Neuf~
Yasmin : *bingung* kita ngapain ke sini
Reno : aku mau liat sunset sama kamu
Yasmin : *senyum*
~mereka berdua pun melihat sunset bersama~
#FLASHBACK
Yasmin : *MenatapReno* Aku ingin waktu berhenti sampai disini ditempat yang lebih indah dari surga tempat dimana aku bisa menikmati sunset bersama pangeran impianku
Reno : Dan akulah pangeran itu setiap kali aku bersama kamu setiap sentuhan dan binar dimata kamu selalu membuat aku merasa aku adalah satu-satunya pangeran itu yasmin aku berjanji akan segera membawa kamu melihat sunset yang lebih indah dari paris. Kita akan berpelukan sepanjang jutaan sunset nanti
Yasmin : *senyum*
Reno : *CiumKeningReno*
#FLASHBACK SELESAI
Reno : sekarang janji aku terbukti kan,bahwa kita akan melihat sunset yang lebih indah lagi dari paris …
Yasmin : *PelukReno* dan kita akan berpelukan..
Reno : *Membalaspelukan* sepanjang sutaan sunset itu
Yasmin : je t'aime Reno Dewanto
Reno : je t'aime Yasmin Diandra
~mereka pun berpelukan sepanjang sunset itu berlangsung~
Reno : *LepasPelukan* udah yuk  udah malem,sekarang kita ke kejutan ke-4
Yasmin : yuk..yuk..
~reno pun mengajak yasmin ke suatu taman yang indah~
Reno : sekarang aku tutup mata kamu ya pake kain ini
Yasmin : kenapa ?
Reno : biar jadi surprise
Yasmin : *Ngaguk*
~reno pun menuntun yasmin ke sebuah tempat~
Reno : ya udah kamu tunggu sini dulu nanti kalau aku bilang buka,kamu buka ya
Yasmin : iya
Reno : 1..2..3.. *teriak* buka yas
Yasmin : *BukaPenutupMata**kaget*
~yasmin pun melihat sekumpulan lilin berbentuk hati dengan reno di tengahnya~
Reno : gimana ?
Yasmin : bagus bangeeeet ren
Reno : sini dong
Yasmin : *mendekatiReno*
~di tengan malam yang sunyi nan romantis reno dan yasmin pun berdansa di tengah lilin lilin yang mengelilingin mereka dan lagu “Petra - Istimewa”~
Yasmin : makasih ya ren,udah mau nemenin aku selama ini
Reno : sama sama yas
~mereka pun melanjutkan dansa mereka~
Reno : udah yuk dansanya,sekarang kita makan
Yasmin : *Nganguk* aku udah laper banget
~Lalu Reno dan Yasmin makan~
Reno : *suapinYasmin* Aaa..
Yasmin : *makan*
Reno : Mmm enak kan?
Yasmin : Enak karena kamu yang nyuapin aku ren.
Reno : *ketawa* Mulai kan gombalnya.
Yasmin : itu fakta ren

Reno : iya deh *senyum*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar