...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #22,23

Yasmin : kayaknya ini udah lama gak di buka ya ?
Reno : ya iya lah kan sekarang mama aku di indo
Yasmin : gimana kalau gita beresin
Reno : ayo
~yasmin dan reno bun membereskan butik tersebut~
2jam kemudian
Yasmin + reno : *JatuhDiAtasSofa*
Yasmin : cape banget
Reno : iya
Yasmin : cari makan yuk
Reno : ihh kan tadi pagi baru makan
Yasmin : kan itu tadi pagi,sekarang ?
Reno : ya udah deh ayo
Yasmin : ayo *berdiri*
#CAFE
Pelayan : aller à l'ordre? (mau pesan apa?)
Yasmin : chocolat chaud (coklat panas)
Pelayan : Pas plus? (ada lagi?)
Reno : Je chocolat chaud aussi (saya juga coklat panas)
Pelayan : Pas plus? (ada lagi?)
Yasmin : est-ce juste (sudah itu saja)
Pelayan : s'il vous plaît attendre (silahkan ditunggu)
Reno : merci
~1 menit kemudian~
Pelayan : les commandes (ini pesanannya)
Reno : merci pour l'argent (maksih ini uangnya)
Pelayan : merci *pergi*
Yasmin : *minum*
Reno : gimana udah gak haus kan ?
Yasmin : *NaruhGelas* udah
Reno : *minum* kamu haus banget yah ?
Yasmin : ya iya lah
Reno : yas,kayaknya kamu kecapean kamu pulang aja ya
Yasmin : *nganguk*
#PERCEPAT
Reno : kamu istirahat ya
Yasmin : iya
Reno : ya udah aku pulang dulu ya
Yasmin : ihh kok langsung pulang.peluk dulu dong,peluk,peluk
Reno : uuh my panda manja banget siih *MendekatiYasmin**PelukYasmin*
yasmin : *senyum*
reno : *LepasPelukan* ya udah aku pulang dulu ya
yasmin : iya
via twitter
yasmin : cape banget ngeberesin butik bareng @dwntreno
reno : hihihihi maaf ya udah buat kamu cape @yasmin_dnr
yasmin : ga apa apa kok @dwntreno
reno : yas,besok aku gak bisa anterin kamu ya @yasmin_dnr
yasmin : kenapa ? @dwntreno
reno : kaka aku sakit,aku gak boleh keluyuran @yasmin_dnr
yasmin : ga apa apa kok aku bisa ke butik sendiri @dwntreno
reno : makasih ya my panda @yasmin_dnr
yasmin : iya my fish @dwntreno
#ESOK HARI
Yasmin : *SiapSiapBerangkat* ga asik banget sih reno ga bisa ikut
#DI JALAN
Yasmin : *MainTelfon*
~tiba tiba~
Yasmin : *HPYasminJatuh* tu ne peux pas penser la manière d'être prudent (bisa gak sih jalan hati hati)
…… : sorry sorry (maaf maaf)
Yasmin : *AmbilHP**NgeliatMukaOrangItu*
Aqila : lo ?
Yasmin : kamu ?
Aqila : kenapa sih lo ya ngkutin gue mulu
Yasmin : apa apa ngikutin kamu ?
Aqila : iya
Yasmin : kegeeran banget sih kamu
Aqila : emang itu faktanya kan
Yasmin : hello emangnya aku tau apa kamu ada di sini,ENGGA.kalau aku tau kamu ada di sini mendingan aku ga usah ke sini *pergi*
Aqila : dasar cewe aneh,eh kalau dia ada di sini berarti reno juga ada di sini dong
#DEPAN BUTIK
Yasmin : *NgeliatButik* gara gara tadi jadi mels aku masuk butik,mendingan makam aja *PergiManinggalkanButik*
#DI JALAN
~tiba tiba ada seseorang yang menabrak yasmin~
Yasmin : *PegangLengan* tu ne peux pas penser la manière d'être prudent (bisa gak sih jalan hati hati)
…. : désolé j'ai accidentellement (maaf saya tidak sengaja)
Yasmin : *MemegangLengannyaYangSakit*
…. : *perlahanMembalikanBadannya*
Yasmin : *MembalikanPandangnnya*
….. : yasmin !
Yasmin : kamu ! *Pergi*
….. : *NyegahYamsin*
Yasmin : lepasin tangan aku
….. : *LepasihTanganYasmin*
Yasmin : *PergiDenganBerlari*
….. : yasmin
Yasmin : *lari*mendingan aku pulang
#PERCEPAT APARTEMENT YASMIN
Yasmin : *MenjatuhkanDiriKeSofa* uuuh sial banget sih 2 kali di tabrak sama 2 orang nyebelin
Yasmin : kenapa sih aku harus ketemua sama masa lalu aku yang suram,setelah aku menenumukan kebahagianyang indah ini *kesel*
Yasmin : udah reno gak dateng,harus kebutik sendiri,di tambrak aqila,+ orang yang super nyebelin,lengkap sudah penderitaan ku hari ini
#ESOK HARI
Via telfon
Yasmin : ren,kaka kamu udah sembuh kan ?
Reno : emangnya kenapa ?
Yasmin : iya aku pengen tau aja
Reno : udah kok,kenapa ?
Yasmin : kita jalan yuk
Reno : kemana
Yasmin : kemana aja lah,aku lagi bête nih
Reno : duh pake bête segala
Yasmin : aahh udah deh cepetan kamu ke sini
Reno : iya iya
~reno pun sapai di apartement yasmin~
Reno : *ketukpintu* yasmiin
Yasmin : *BukaPintu**PelukReno*
Reno : *kaget* kamu kenapa yas
Yasmin : kengen kamu
Reno : *PelukYasmin* uuh masa baru di tinggalin 1 hari udah kangen aja
Yasmin : masa kamu gak mau sih di kangenin aku
Reno : siapa sih yang gak mau di kangenin my panda
Yasmin : *senyum**LepasinPelukan* sekarang kita jalan jalan aja yu
Reno : gak mau ke butik
Yasmin : hari ini engga deh
Reno : kenapa
Yasmin : gak kenapa kenapa sih
#DI JALAN
Reno : *rangkulYasmin* sekarang kita kemana
Yasmin : jalan ajalan aja deh terserah mau kemana
~setelah 1 jam mereka keliling keliling kota paris~
Reno : kita makan yuk
Yasmin : ayo,aku juga udah laper nih
#PERCEPAT RESTORAN
Reno : kamu mau makan apa yas ?
Yasmin : steak aja
Reno : ok
Pelayan : aller à l'ordre? (mau pesan apa)
Reno : bifteck deux (steak dua)
Pelayan : s'il vous plaît attendre (silahkan di tunggu)
Reno : kamu kenapa sih yas bisa sampe bête gitu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar