...

Senin, 12 Agustus 2013

About Love #30,31

#ESOK HARI
Yasmin : *bangun**duduk**kaget* reno
Reno : *bangun* iya *MukaMasihNgantuk*
Yasmin : kamu semaleman tidur di sini
Reno : *nganguk**tidur*
Yasmin : reno !!! kamu tuh ya kurang kerjaan banget sih ,nyampe ke tiduran di sini
~tiba tiba~
….. : yasmin
Yasmin : bentarr,ren kamu bangun dong *GoyangGoyanginReno*
Reno : iya iya *bangun*
Yasmin : ya udah aku ke depan dulu,kayaknya aqila ke sini
Reno : yaaa
Yasmin : lari ke depan pintu *BukaPintu*
Ibu yasmin : yasmiiin *PelukYasmin*
Yasmin : ibuuu !!!
Ibu yasmin : ibu kangen sama kamu
Yasmin : aku juga,tapi kenapa ibu gak bilang bilang mau ke sini,kan aku bisa jemput ibu di bandara,ibu ke sini sama siapa
Mama reno : sama tante
Yasmin : tante juga ke sini ya
Mama reno : iya,tante kangen tau sama kamu
~tiba tiba~
Reno : siapa sih yas
Mama reno : reno
Ibu yasmin : reno
Reno : *keget* mama,tante
Mama reno : kamu ngapain di sini,kamu pasti…
Yasmin : engga tante engga kok
Mama reno : terus ?
Yasmin : ya udah deh tante kita ngomongnya di dalem aja
#RUANG TAMU
Ibu yasmin : oh iya kalian belum jelasin apa yang terjadi
Yasmin : jadi gini bu,tan.kemarin itu aku tuh demam dan reno yang bawa aku pulang dan ngurusin aku kemarin tapi reno malah ketiduran di sini
Mama reno : bener itu
Reno : iya ma,lagian aku juga gak berani ngapa ngapain yasmin *Nunduk*
Ibu yasmin : ibu percaya kok
Mama reno : ya udah reno sekarang kamu pulang
Reno : iya ma
Mama reno : yasmin,hari ini gak usah dateng ke butik dulu ya
Yasmin : iya tante,tante mau tinggal di apartement kak farel ? terus ibu juga mau tinggal sama aku ?
Mama reno : engga kok,kita berdua udah ada apartement di sini,jadi kita tinggal berdua
Ibu yasmin : tapi hari ini aku di sini dulu ya,aku masih kangen sama yasmin
Mama reno : iya
#SKIP SIANG HARI
Yasmin : ibu aku kengen banget sama ibu
Ibu yasmin : iya ibu juga kangen banget sama kamu
Yasmin : ayah gak ikut bu
Ibu yasmin : ayah lagi sibuk
Yasmin : bu,masakin masakan kesukaan aku dong
Ibu yasmin : boleh,bahannya ada
Yasmin : ada kok bu di lemari
Ibu yasmin : ya udah kamu tunggu ya,ibu ke dapur dulu
Yasmin : iya bu
Via twitter
Yasmin : meet my mom
#10 MENIT KEMUDIAN
Ibu yasmin : ini dia *NaruhPiringDiMeja*
Yasmin : wiiih kayaknya enak *AmbilPiring* Bon appétit ibu
Ibu yasmin : artinya apa itu sayang ?
Yasmin : Bon appétit itu artinya “selama makan” ibu
Ibu yasmin : ya udah kamu abisin ya
Yasmin : *nganguk*
#PERCEPAT 3 BULAN KEMUDIAN
#BUTIK
Yasmin : kamu lagi apa sih *NgeliatinReno*
Reno : buat desain baju lah
Yasmin : coba liat *Ngeliat* wiih bangus banget ren
Reno : merci
Yasmin : *senyum* ya udah aku beres beres di sebelah sana dulu ya
Reno : iya *NgelanjutinGambar*
~tiba tiba~
Fiaa : yasmiin
Reno : *MenghampiriFiaa* nyari yasmin ?
Fiaa : iya yasminnya ada ?
Reno : ada tunggu bentar,duduk aja dulu
Fiaa : *duduk*
Reno : aku panggil yasmin dulu ya
Fiaa : iya
~gak alam kemudian yasmin dan reno dateng~
Yasmin : fiaaaa
Fiaa : yasmiin
Yasmin + fiaa : *pelukan*
Yasmin : oh iya ada apa nyari aku,tumben banget 
Fiaa : aku mau ngasih ini *NgasihinUndangan*
Yasmin : *NgambilUndangan* apaan nih
Fiaa : buka aja itu buat kalian berdua
Reno : berdua ?
Fiaa : iya
Yasmin : ya udah aku buka yah *BukaUndangan*
Reno : apaan tuh isinya
Yasmin : *Kaget* fi kamu gak salah,sabtu ini kamu nikah
Fiaa : *nganguk*
Yasmin : iih kok bilang bilang sih
Fiaa : hehe sorry
Yasmin : kamu juga belum pernah tuh ngenalin cowo kamu
Fiaa : maaf yas maaf aku belum sempet ngomong semua itu
Reno : wiih selamat ya
Fiaa : oh iya yas ,kalau ketemu aqila kasih ini juga ya *NgasihUndangan*
Yasmin : iya *NgabilUndangan*
Fiaa : ya udah aku Cuma mau kasih itu aja ke kalian,jangan lupa dateng ya
Yasmin : ok
fiaa : ya udah aku pergi dulu ya
~1 jam kemudian~
Via telfon
Yasmin : aqila
Aqila : yasmiin,ada telfon ?
Yasmin : kamu ke butik ya sekarang,ada yang aku mau kasih tau
Aqila : kasih tau apa ?
Yasmin : nanti aja deh di butik ya
Aqia : iya deh
Yasmin : sip see you
Aqila : see you too *MatiinTelfon*
#BAGIAN AQILA
Aqila : ada apa ya yasmin mau ketemu sama aku ? ya udah lah mending aku ke sana sekarang *pergi*
~tiba tiba ada yang nabrak aqila~
Aqila : *jatuh*
Fero : sorry sorry *NgulurinTangan*
Aqila : *Bangun* gak usah makasih *pergi*
Fero : tunggu *PengangTanganAqila*
Aqila : *DegDegan**LepasTnganFero* apaan sih
Fero : bisa kita ngobrol bentar
Aqila : sorry ya gue lagi ada urusan
Fero : please bentar aja
Aqila : jangan sekarang,gue lagi di tungguin temen gue,kalau mau ketemu sama gue nih kartu nama gue *NgasihKartuNama* di situ kan ada nomer telfon gue,telfon aja kalau mau ketemu gue.
Fero : *NagmbilKartunama*
Aqila : *pergi*
Fero : *LiatKartuNama* Aqila Alexandra
#BUTIK
Aqila : *BukaPintuButik**Masuk* yasmiin
Yasmin : aqilaa
Aqila : oh iya ada apa yas ?
Yasmin : duduk dulu deh
Aqila + yasmin : *duduk*
Yasmin : ini aku mau ngasi ini,ini dari fiaa
Aqila : fiaa sahabat kamu
Yasmin : *nganguk**ngasihUndangan* nih
Aqila : *NgambilUndangan* apa ini ?
Yasmin : undangan pernikahannya fiaa
Aqila : *kaget* nikah ?
Yasmin : *nganguk*
Aqila : wiih enak ya dia udah punya pasangan hidup
Yasmin : *ketawa* iya,eh qil gimana udah ada cowo belum
Aqila : belum nih -_-
Yasmin : gimana qil orang yang namanya fero
Aqila : hah dia gak suka aku sama dia
Yasmin : kenapa ?
Aqila : dia tuh nyebelin tau gak
Yasmin : hati hati lho “Benci bisa jadi Cinta”
Aqila : ihh yasmin apa apaa sih
Yasmin : iih beneran lho
~tiba tiba telfon aqila bunyi~
Aqila : bentar ya yas aku angkat telfon dulu
Yasmin : silahkan *senyum*
Via telfon

Aqila : bonjour est qui (hallo ini siapa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar